Life & health

Bikin Suasana Rumah Semakin Homey Dengan Produk Ini

By : Kiki Riama Priskila - 2019-09-20 16:38:00 Bikin Suasana Rumah Semakin Homey Dengan Produk Ini

Dibuat di Indonesia, home fragrance bertajuk UMÉ ini akan membuat kamu selalu rindu akan rumah, tempat di mana kamu merasa paling nyaman.

Ume merupakan bunga Jepang yang menggambarkan kemewahan, keanggunan, dan kesabaran. Setiap jenis bunga ume memiliki aroma yang berbeda sehingga sesuai dengan berbagai karakteristik.



(Selain wanginya, kemasannya pun terlihat sangat cantik. Foto: Dok. UMÉ Asia)

Produk pertama yang dikeluarkan oleh UMÉ adalah lilin yang dibuat dari soy-wax dan dipadukan dengan wewangian nikmat. UMÉ juga memiliki nama-nama yang menarik seperti Monday Loop, wewangian dengan perpaduan segar dari bergamot, rosemary, rose, dan verbena sehingga menimbulkan kesan rileks.



(Ciptakan suasana romantis di rumah dengan aroma Private Dancing. Foto: Dok. UMÉ Asia)

Private Dancing memiliki aroma romantis yang intim berkat campuran aroma fruity seperti lemon, jeruk, nanas, dan limau serta sentuhan vanila dan almon serta One Evening yang terasa hangat dengan aroma sandalwood, patchouli, gaiac wood dengan perpaduan notes dari bunga jasmine, lily, dan violet.

Wewangian ini sempurna untuk dinikmati saat malam hari. Untuk mengetahui peluncuran rangkaian produk lainnya, bisa kunjungi akun Instagram-nya di @ume.asia.

Life & health