Food & travel

Kenyamanan Di InterContinental Jakarta Pondok Indah

By : Kiki Riama Priskila - 2019-09-17 12:23:00 Kenyamanan Di InterContinental Jakarta Pondok Indah

Setelah melalui proses pembangunan yang cukup panjang, InterContinental Jakarta Pondok Indah kembali dengan nuansa modern, artsy, dan sophisticated. Her World Indonesia berkesempatan mencoba langsung pengalaman staycation beberapa waktu lalu.



(Suasana kamar Deluxe Room, cantik banget ya? Foto: Dok. InterContinental Jakarta Pondok Indah)

Memiliki 311 kamar dan suites yang dipercantik dengan tona warna menenangkan dan karya seni klasik, setiap kamar juga memiliki pemandangan sibuknya ibu kota. Nikmati juga menu all-day dining dari chef ternama di Sugar & Spice yang menyajikan makanan dari lima kontinen.



(Area Sugar & Spice. Foto: Dok. InterContinental Jakarta Pondok Indah)

Ingin bersantai sejenak? Pastikan untuk mencoba relaksasi di Inaria Spa yang merefleksikan budaya dan warisan Indonesia asli. Demi memaksimalkan perawatan holistik, Inaria Spa bekerja sama dengan JUARA Skincare dalam perawatan eksklusifnya seperti JUARA Signature Facial (Rp1.050.000++) selama 60 menit dan JUARA Signature Body Polish (Rp500.000++) selama 45 menit.



(Fasilitas Grand Ballroom mewah yang sangat cantik. Foto: Dok. InterContinental Jakarta Pondok Indah)

InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menawarkan fasilitas Grand Ballroom megah berkapasitas 3500 dengan tinggi langit-langit hingga 11 meter dan tropical outdoor terrace untuk pesta intim. Hotel berbintang ini juga menyediakan tim wedding planning profesional untuk merealisasikan pernikahan calon pengantin.

Untuk reservasi penginapan, kunjungi www.jakarta.intercontinental.com atau hubungi 021-39507355.

Food & travel