Solusi Eksperimen Warna Rambut yang Tetap Menyehatkan


  • Solusi Eksperimen Warna Rambut yang Tetap Menyehatkan
    Konslutasikan kondisi rambut dan warna apa yang diinginkan kepada hairstylist sebelum memulai prosedur pewarnaan agar hasilnya sesuai keinginan dan kebutuhan. (Foto: Dok. Freepik.com)


    Jika kamu gemar bereksperimen dengan warna rambut, namun masih sering menemui kendala seperti rambut menjadi rusak atau hasilnya tidak sesuai ekspektasi, inilah saat yang tepat untuk mengunjungi salon Johnny Andrean terdekat. Mengapa Johnny Andrean? Karena di sana telah tersedia inovasi pewarnaan terbaru, yaitu Colormuse by Primience yang juga merupakan bagian dari lini Shiseido Professional.

    Tak hanya menawarkan pilihan warna yang luas, rangkaian Colormuse by Primience juga dilengkapi dengan produk yang mampu melindungi rambut, melembutkan, serta membuat warna berkilau lebih lama. Langkah-langkah pewarnaan menggunakan Colormuse dimulai dari:




    1. Color Equalizer


    Produk ini dirancang khusus untuk memulihkan kondisi helai rambut dan mempersiapkannya untuk rambut pewarnaan, sehingga sehingga nantinya menghasilkan warna yang merata dan maksimal. Colorist akan menyemprotkan Color Equalizer ini sebanyak 15-20 semprotan pada area rambut yang akan diwarnai. Kemudian untuk memaksimalkan penyerapannya, helai rambut akan ditekan sambil dipijat, produk ini tidak perlu dibilas kembali. 


    2. Color Cream 


    Setelah Color Equalizer meresap sempurna, dimulailah proses pewarnaan menggunakan Color Cream. Satu tube Color Cream dapat dicampur dengan tube warna lainnya untuk mendapatkan warna yang diinginkan. Pigemen warnanya juga dirancang khusus untuk rambut alami Asia, sehingga hasilnya pun tentu akan sesuai dengan ekspektasi. Setelah diaplikasikan ke rambut, Color Cream hanya perlu didiamkan 20-30 menit sebelum dibilas.


    3. Top Coat


    Setelah proses pewarnaan kemudian dibilas dengan sampo, krim Top Coat akan diaplikasikan pada batang rambut yang masih dalam kondisi basah, seperti menggunakan kondisioner. Setelah meratakan sekitar tiga pumps Top Coat, rambut kembali dibilas. Langkah ini bermanfaat untuk mengunci warna, membuatnya tahan lebih lama, dan tidak mudah luntur. Teksturnya yang creamy juga melembutkan dan membuat kelembapan rambut tetap terjaga. 






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below