Food & travel

Serunya Menginap di Hotel Ikonis, Grand Park Orchard

By : Kiki Riama Priskila - 2019-09-23 16:28:00 Serunya Menginap di Hotel Ikonis, Grand Park Orchard

Berada tepat di area premium shopping di Singapura, Grand Park Orchard terletak di sebelah Takashimaya dan Paragon Mall. Sejak buka pada 2010 lalu, hotel ini pun langsung sukses menjadi salah satu gedung ikonis di Orchard Road.

Fasilitas yang ditawarkan bagi para wisatawan pun terbilang sangat lengkap, sebut saja seperti executive club, versatile meeting rooms, award-winning food and beverage outlets, an outdoor swimming pool, dan complimentary shuttle bus service ke berbagai lokasi wisata.

Jika Anda gemar belanja, penginapan ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena Grand Park Orchard memiliki jembatan yang terhubung langsung dengan Paragon Mall. Tentu kegiatan belanja akan terasa semakin mudah.



(Premier Twin Room. Foto: Dok. Grand Park Orchard)

Hotel ini memiliki 308 kamar dan suite mewah, semua dilengkapi dengan fasilitas modern seperti internet berkecepatan tinggi, LCD TV, DVD player, minibar, dan mesin pembuat kopi/teh.

Desain dalam Deluxe Room sangat mengedepankan fungsionalitas dan keelokan, sedangkan Premier Room menyajikan area santai dan bekerja yang dilengkapi furnitur modern. Crystal Club Room menawarkan kenyamanan lebih, di mana para tamunya bisa menikmati akses privat ke Crystal Club and Lounge, express check-in, serta complimentary all-day refreshments and evening cocktails.

Bagi Anda yang memerlukan ruang lebih, Park Suites menawarkan unit dengan satu kamar yang luas dengan ruang tamu dan ruang kerja yang besar. Tersedia pula Presidential Suite yang berada di lantai paling atas dilengkapi fasilitas mewah yang tak biasa, sempurna untuk tamu dalam jumlah besar atau keluarga.



(Salah satu F&B outlet, Mitzo. Foto: Grand Park Orchard)

Grand Park Orchard memiliki dua F&B outlet, yaitu Bar Canary dan Mitzo. Berada tepat di sebelah kolam renang outdoor, Bar Canary menyajikan minuman koktail menyegarkan. Sempurna untuk menikmati siang atau sore hari yang santai. Bagi penggila kuliner, wajib untuk mencoba sajian Chinese food di restoran fine dining, Mitzo. Perpaduan menu Kanton yang klasik dengan sentuhan modern menjadi pengalaman baru yang tak boleh dilewatkan.



(Mewahnya ruang makan privat di The Drawing Room. Foto: Grand Park Orchard)

Hotel ini juga baru saja dinobatkan sebagai "Best Luxury City Hotel, South East Asia (2018)" oleh World Luxury Hotel Awards. Jika Anda tertarik untuk mencoba langsung pengalaman menginap di sini, segera reservasi di [email protected] atau kunjungi situsnya di www.parkhotelgroup.com/en/orchard.

Food & travel