Inovasi Terbaru Koleksi 'Uniqlo U' Musim Ini


  • Inovasi Terbaru Koleksi 'Uniqlo U' Musim Ini
    Koleksi 'Uniqlo U' fall winter 2019. (Foto: Dok. Fame 74)


    Selain menghadirkan beragam koleksi kolaborasi, label fast fashion Uniqlo juga aktif berinovasi melalui koleksi 'Uniqlo U'. Koleksi yang dirancang langsung di Paris ini siap hadir kembali untuk memenuhi kebutugan mode para fashionista.

    Koleksi fall winter 2019 'Uniqlo U' akan resmi diluncurkan pada 20 September mendatang dan telah dijual secara berskala sejak pertengahan Juli lalu.



    Koleksi terbaru dari team desain Christophe Lemaire-led di Uniqlo Paris R&D Centre ini terus berinovasi dan berkomitmen untuk menciptakan kembali pakaian sehari-hari dengan sentuhan desain yang elegan sehingga mudah dikenakan pemakainya agar selalu terlihat stylish di berbagai kesempatan berbeda.

    Musim ini, koleksi 'Uniqlo U' terdiri dari 41 item untuk wanita, 74 untuk pria, dan dua tas serta aksesori akan tersedia di beberapa gerai Uniqlo Indonesia terpilih.

    Salah satu produk baru dalam koleksi ini adalah mantel wol pria bergaya klasik yang terbuat dari 'Blocktech', kain lembut yang tahan air, tahan angin, sejuk serta memberikan kenyamanan yang luar biasa.



    (Foto: Dok. Fame 74)


    Pada musim ini terlihat adanya penambahan pola untuk mantel kerah pria dan wanita. Koleksi ini tersedia dalam warna yang sangat indah untuk menambahkan esensi pada musim dingin yang gelap

    Koleksi kali ini juga merayakan 25 tahun 'Uniqlo Fleece' dengan menghadirkan desain eksklusif. Jaket boa fleece untuk pria memiliki bagian luar nilon dengan lapisan anti air, yang dapat digunakan beragam model. Untuk wanita, tersedia mantel boa fleece pendek dalam desain baju, serta sabuk yang dapat menyesuaikan pinggang.

    Yang terbaru untuk pria adalah wol dan bulu berukuran besar yang berfungsi sebagai pakaian luar musim dingin yang ringan atau sebagai lapisan tengah di bawah mantel saat suhu turun.

    Selain itu, koleksi ini telah mengubah celana wanita menjadi lekuk lembut dari pinggang dan siluet kaki lebar yang mencolok. Baju kaos, celana jeans, dan satin katun merupakan tiga serangkai gaya penting untuk musim gugur dan musim dingin. Jeans runcing pria yang fit dan lebar adalah tampilan baru untuk koleksi 'Uniqlo U', dengan desain jahitan dan saku yang terinspirasi oleh pakaian kerja.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below