Semarak Merah Putih dalam Mode Indonesia


  • Semarak Merah Putih dalam Mode Indonesia
    Sesi 'fashion styling' bersama Poppy Dharsono. (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, Metro Department Store kembali menghadirkan koleksi fashion karya anak bangsa dengan tema 'Merah Putih Nusantara 2019'.

    Bagi para pecinta busana etnik batik, tenun dan kebaya, kali ini Metro menghadirkan koleksi yang spesial dari perancang busana Indonesia terbaik dan brand lokal ternama seperti Poppy Dharsono, Studio 133 Biyan, Denny Wirawan, Danar Hadi, Batik Semar, Batik Keris, Riana Kesuma, Tenun Gaya, Sekar Kedaton, House Of Kain dengan koleksi yang menawan.



    (Baca juga artikel: 10 Sepatu Sneakers Merah & Putih untuk 17 Agustus)

    "'Metro Merah Putih Nusantara' merupakan sebuah dukungan kepada para designer dan brand terbaik karya anak bangsa yang terus berkarya melestarikan batik, tenun dan kebaya. Apalagi saat ini ada gerakan 'Selasa Berkebaya', dimana kami di Metro juga mendukung para wanita untuk tampil cantik dan anggun berkebaya kapan pun dan dimana pun. Koleksi batik, tenun dan kebaya ini sudah sangat modern, bisa disesuaikan dengan personality dan ciri khas gaya masing-masing individu tanpa menghilangkan jati diri sebagai wanita Indonesia," ujar Scesilia Febiana selaku Head of Marketing Communication PT Metropolitan Retailmart.

    Ia menambahkan, "Special sekali acara fashion show kali ini sengaja kami hadirkan di gerai Metro Plaza Senayan yang sudah dibuka kembali dengan tampilan yang elegan berstandar internasional dengan kualitas produk dan pelayanan yang prima kami siap melayani seluruh customer setiap Metro department store Plaza Senayan." 



    Peluncuran 'Metro Merah Putih Nusantara' juga dimeriahkan dengan peragaan busana yang dibagi menjadi tiga sequence. Yang pertama menghadirkan inspirasi kebaya kontemporer dengan sentuhan klasik menawan. Sequence kedua menghadirkan koleksi inspirasi glamor dengan tema 'Heritage Vaganza'. Sequence ini menampilkan menjadikan kemewahan dalam sentuhan batik masa kini.

    Sequence terakhir menampilkan koleksi karya desainer terkemuka Poppy Dharsono yang juga hadir dan memberikan tips dan trik dalam sesi fashion styling di acara ini.

    (Baca juga artikel: 10 Produk Modis Merah & Putih untuk Hari Kemerdekaan)

    Rangkaian koleksi Metro Merah Putih Nusantara dapat dinikmati oleh para customer dengan penawaran menarik hingga tanggal 25 Agustus 2019. Tak hanya itu, koleksi apik nan cantik ini dihadirkan di gerai Metro Plaza Senayan dengan tampilan desain barunya yang baru saja dibuka bulan Mei 2019. Metro Department Store Plaza Senayan yang telah berdiri selama 24 tahun di Indonesia sejak 1995 kembali dibuka.

    Setelah menjalani renovasi gerai sejak bulan Januari 2019, Metro Plaza Senayan kini hadir dengan wajah baru yang memukau dengan konsep ritel modern bernuansa glamor.  Dengan total luas 7.900 meter persegi, gerai ini cukup compact namun terlihat luas dengan open concept design dan didominasi warna-warna elegan yang klasik seperti putih, hitam dengan sentuhan emas yang menawan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below