Food & travel

'Mencicipi' Cita Rasa Indonesia di Hotel Gran Mahakam

By : Rahman Indra - 2019-08-13 17:16:00 'Mencicipi' Cita Rasa Indonesia di Hotel Gran Mahakam


Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74 pada tanggal 17 Agustus 2019, Hotel Gran Mahakam menghadirkan aneka kuliner tradisional Indonesia, dengan memberi potongan harga khusus di dua restorannya. 

Le Gran Café yang berlokasi di lantai Mezzanine memberikan penawaran istimewa berupa diskon sebesar 17+8% dari harga Rp 359,000++/orang bagi tamu yang hadir menikmati santap siang dan malam. Sementara, AOKI Japanese Cuisine juga memberikan diskon istimewa 17+8% untuk seluruh tamu yang ingin bersantap siang dan malam, baik menu prasmanan ataupun menu a la carte.

Adapun menu yang disajikan di antaranya Iga Kambing Bakar bumbu kuning dan Pecel Goreng, juga aneka hidangan penutup Merah Putih, yakni Mata Roda, Strawberry Pudding, Raspberry Cheese Cake dan Strawberry Marshmallow Skewers.

(Baca juga: Cara Seru Rayakan Hari Kemerdekaan) 


(Menu khusus hari kemerdekaan RI 74. Foto: Dok/GranMahakam) 


Sembari menikmati hidangan prasmanan yang lezat, para tamu juga akan dihibur oleh harmonisasi yang indah dari musik secara live. Aneka hidangan ini bisa jadi pilihan buat bersantap bersama keluarga, dan orang terdekat di hari kemerdekaan.

Promo spesial Perayaan Dirgahayu Indonesia ke-74 di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine, berlangsung selama 3 hari dari 16-18 Agustus 2019.


(Menu khusus hari kemerdekaan RI 74. Foto: Dok/GranMahakam) 

Sementara, khusus perayaan Dirgahayu Indonesia ke-74 ini, para tamu Hotel Gran Mahakam pun disebutkan juga dapat menikmati sajian prasmanan spesial, antara lain Sushi & Sashimi, Dry Sukiyaki, Tempura, Truffle Beef Bowl, Garden Salad dan Ebi Moto Yaki. Restoran Jepang yang terkenal dengan Shabu-Shabu dimasak diatas kertas Kaminabe dan aneka Sushi ini sangat diminati oleh para penikmat makanan Jepang, serta telah menjadi tujuan favorit para pelaku bisnis, wisatawan lokal maupun asing. Tamu bisa menikmati sajian buffet special ini khusus pada tanggal 17 Agustus 2019 dengan harga Rp 349,000++/orang (belum termasuk diskon). 


     

Food & travel