Chaiholics: Racikan Teh Himalaya di JW Marriott Jakarta


  • Chaiholics: Racikan Teh Himalaya di JW Marriott Jakarta
    Rasakan pengalaman baru minum teh rempah hanya di Chaiholics Jakarta (Foto: Dok. JW Marriott Jakarta)

    Masuk ke area lobi hotel JW Marriott Jakarta, kamu akan menemukan spot mungil baru yang manis dan ramai akan ragam chai tea asal Himalaya. Ya, Chaiholics namanya. Merupakan gerai kedua setelah Singapura, Chaiholics hadir dengan konsep seru yang belum pernah ada sebelumnya. Bayangkan, seluruh teh yang terhidang benar-benar diambil dari perkebunan bebas pestisida di pegunungan Himalaya, tempat di mana Dalai Lama biasa menikmati teh nya.


    Maka tak heran jika cita rasa dan aroma yang keluar juga amat otentik sehingga kamu serasa sedang menikmati secangkir chai langsung dari kebunnya. Pasti istimewa, kan. 





    Tampilan gerai di lobi yang sangat menarik (Foto: Dok. JW Marriott Jakarta)

    Chai sendiri punya arti rempah. Jadi sederhananya, chai tea adalah teh rempah yang punya aroma kuat dan eksotis. Tak seperti teh lainnya, karakter chai tea memang lebih keras karena punya kandungan kafein tinggi. Tapi ketika diracik dengan benar, maka teh tersebut akan terdekafeinasi dengan sendirinya sehingga punya rasa yang lebih lembut. Rasanya, tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Seluruh teh punya aroma tipis di hidung namun terasa kuat di mulut sehingga akan membawamu pada pengalaman menimati teh yang benar-benar baru. Nikmat! Sangat pas untuk ngeteh sore bersama teman, keluarga, bahkan rekan kerja yang ingin bertemu di tengah kota.



    Deret jenis Chaiholics kalengan (Foto: Dok. JW Marriott Jakarta)

    Terdiri dari 12 jenis chai tea mulai dari Classic Masala, Aromatic Cardamom, Refreshing Lemongrass, Zesty Ginger, Chocolate-T, White Peony Tea, Bulgarian Rose Tea, Oolong Tea, Darjeeling, Green Tea, hingga Queen's Tea, teh ini bisa kamu nikmati sambil duduk manis sambil menikmati hidangan lezat lainnya.


    Sebut saja Chicken Tikka Croissant, Croque Madam, dan Oxtail Samosas persembahan Sailendra Restaurant yang tentu akan amat pas dikombinasi oleh teh premium yang sedang disesap. Selain itu, ada pula Orange Pound Cake, Lemon Peel, Dark Chocolate, dan Fruit Cake untuk pilihan pastries, dan Oxtail Sambal Koja untuk pilihan makanan berat. Everything was perfectly served!



    Chicken Tikka Masala Croissant (Foto: Dok. JW Marriott Jakarta)

    Belum lagi sajian lainnya yang harus juga dicoba seperti Tea and Yogurt Coolers yang merupakan capuran yogurt dan teh yang di-infused semalaman dan soft served ice cream yang terbuat dari varian Summer Rose dan Chocolate-T. Ah! Semuanya menggoda selera. Kalau herworld boleh jujur, Summer Rose Soft Ice Cream adalah terfavorit! Sangat enak, ringan, dan cocok untuk dinikmati siang hari saat matahari sedang panas-panasnya. 



    Daun teh asli Himalaya (Foto: Dok. JW Marriott Jakarta)


    Namun, satu fakta paling istimewa dari semuanya adalah, seluruh produk Chaiholics diracik secara unik dengan menggunakan mesin espresso buatan Italia yang telah dimodifikasi secara khusus dan diberi nama Chaipresso! Chaiholics pun merupakan kedai teh pertama di dunia yang memiliki mesin ini sekaligus memiliki hak paten dalam penggunaannya. Wow! Jadi kalau kamu ingin coba chai tea yang dibuat dengan Chaipresso, maka kamu tahu ke mana kamu harus datang.



    Mesin Chaipresso buatan Italia dan satu-satunya di dunia (Foto: Dok. JW Marriott Jakarta)

    Dengan kapasitas tempat duduk mencapai 70 orang, Chaiholics buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 23.00. Kamu pun bisa membeli ragam merchandise seperti Chaiholics Tea-Shirts, Teapot Treasure Hampers, 3-in-1 Tea Gift Sets, sampai Premium Cookies dan berbagai jenis teh seberat 50 gram. So, yuk coba ramai-ramai. Menyenangkan, lho menikmati teh asli nan organik yang jarang bisa kamu icipi di tempat lain. Untuk reservasi bisa langsung hubungi Chaiholics di (021) 5798-8888.






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below