Life & health

Hailee Steinfeld dan Deretan Musisi di SHVR Festival

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-08-01 18:43:00 Hailee Steinfeld dan Deretan Musisi di SHVR Festival


Hype Festival resmi mengumumkan pengisi acara keseluruhan atau full lineup announcement SHVR Ground Festival 2019. Berlangsung selama dua hari, 6 dan 7 September 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, festival musik tersebut bakal menghadirkan tak hanya musisi lokal, tapi juga internasional. 

Di antara para penampil itu, ada penyanyi dan bintang film Hollywood Hailee Steinfeld, Jeremy Zucker, Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, Resti, Cream x P Double, Fun on A Weekend, Anton Wirjono x Hogi, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakehips, 4B x GTA x Valentino Khan.

Selain itu, juga ada KSMHR, Adventure Club, Nervo, Goldroom, Myon dan Dipha Barus.



(Gelaran Press Conference SHVR.Foto:Dok/SHVR Festival)


3 Stages

SHVR Ground Festival 2019 hadir dengan mengusung tema “Galaxia Voyage”, sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan ke dalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (Indoor festival). 

Main Stage: Horizon of Elysium

Tata panggung utama yang spektakuler bertemakan GALAXIA VOYAGE ini diberi nama Horizon of Elysium stage, yang terdapat di Hall 7 & 8 ICE BSD (2 Hall sekaligus). Jelajahi cakrawala luar angkasa dimana semua Headliners utama #SGF19 akan tampil di area main stage ini, pastikan agar mendapatkan spot terdepan untuk menyaksikan langsung aksi panggung Headliners diatas kemegahan stage Horizon of Elysium.

Stage 2 : Frozen Deep Sea 

Stage Indoor lainnya yang terdapat di area Hall 10 ICE BSD ini dapat dirasakan oleh SHIVERIAN betapa sejuk dan dingin-nya alam bawah laut, sederet DJ internasional & Local acts di stage “Frozen Deep Sea” akan menghentakan beats-nya, di stage ini terdapat juga fasilitas seru “MAGGER LAND”, yang menjadi tempat favorite SHIVERIAN untuk bersantai.

Stage 3: Future Hemisphere

Stage ini terletak di antara Stage 2 dan Stage 1, sebagai penengah tepatnya berada di Hall 9 ICE BSD, Stage Future Hemisphere ini akan menjadi salah satu panggung yang seru untuk mulai #StartTheParty sambil menikmati beraneka ragam makanan dan satu-satunya tempat untuk meeting point dan santap an evening meals ataupun supper time selama #SGF19 berlangsung.

Life & health