Nostalgia Bareng Glenn Fredly di Konser Kisah Romantis


  • Nostalgia Bareng Glenn Fredly di Konser Kisah Romantis
    Konser Kisah Romantis Glenn Fredly. (Foto: Dok/HafizahRana/HerworldIndonesia)


    Glenn Fredly kembali menggelar konsernya dengan tajuk 'Kisah Romantis'. Terinspirasi dari salah satu lagunya dulu, konsernya ini mengajak para penggemarnya bernostalgia. 

    Digelar di Bekasi Convention Center pada akhir pekan lalu, Glenn membawakan deretan lagunya yang populer. Beberapa di antaranya, seperti 'Terpesona', 'Belum Saatnya', 'Kau', 'Terserah', dan lagu terbarunya 'Kembali Ke Awal' yang jadi soundtrack film Twivortiare. 



    Bukan tanpa alasan, 'Kisah Romantis' menjadi tajuk yang dipilihnya dengan kesamaan visi dalam hidup Glenn. Mengasihi orang-orang di sekitarnya, merupakan pilihan hidup dan sebuah keharusan. Bahkan, pada orang-orang yang tak menyukainya sekalipun.


    (Baca Juga: Nostalgia Penuh Canda di Konser 'Dua Lima Be3')


    "Bahkan, untuk orang yang membenci kita, kita harus berikan yang terbaik untuk mereka," ujar Glenn dari atas panggung.

    Tak sendirian, konser Glenn dibuka oleh penampilan Nania Yusuf atau lebih dikenal dengan Nania Idol. Ia membawakan sekitar lima lagu yang menjadi pemanasan sebelum penonton menyambut riuh Glenn dan petikan gitarnya.

    Album baru 

    Di sela-sela penampilannya, Glenn memberi bocoran bahwa ia telah menyiapkan album baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Jika dirunut ke masa silam di awal kariernya, album ini akan menjadi album studio ke sepuluhnya setelah Glenn (1998), Kembali (2000), Selamat Pagi, Dunia! (2002), Ost. Cinta Silver (2005), Aku & Wanita (2006), Happy Sunday (2007), Private Collection (2008), Lovevolution (2010), dan Luka, Cinta dan Merdeka (2012). 




    (Glenn Fredly bernyanyi di atas panggung.Foto:Dok.Hafizah Rana/HerworldIndonesia)

    "Dan lagu-lagu di album berikut ini pasti punya takdirnya sendiri," pungkas Glenn. Konser ditutup dengan sambutan yang riuh rendah dan sing a long tak tertahankan dari barisan penonton. Glenn dan romantisme sepertinya masih tak terpisahkan. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below