Fashion

Mengintip Butik Dior di Champs-Élysées Paris

By : Yolanda Deayu - 2019-07-19 17:12:00 Mengintip Butik Dior di Champs-Élysées Paris


Jalan Champs-Élysées yang terletak di Paris sudah terkenal menjadi destinasi belanja bagi para pencinta mode. Tidak hanya oleh para fashionista yang tinggal di Paris saja, tetapi juga orang asing yang sedang berkunjung kesana, termasuk warga Indonesia.

(Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Dior '30 Montaigne')

Keindahan butik Dior yang ada di 30 Avenue Montaigne dibawa ke Champs-Élysées. Selain itu, dinding gerai ini juga dihiasi dengan motif toile de Jouy seperti butik pertama Dior.

Butik tiga lantai ini menyediakan koleksi busana siap pakai untuk wanita dan pria, perhiasan, hingga wewangian. Ada juga lantai area yang didedikasikan khusus untuk footwear di lantai dasar. 



Dalam rangka pembukaan butik ini, Dior menampilkan koleksi Check’N’Dior di sini. Tas 'Dior Book Tote' dan 'Saddle' yang ikonis kini hadir dengan material denim. Sementara itu, koper 'TravelDior' hadir dalam kanvas 'Dior Oblique' yang khas.

(Baca juga artikel: Sentuhan Unik Seniman Burçak Bingöl di 'Dior Lady Art')

Ada juga dua variasi eksklusif tas 'DiorCamp' dan syal sutra dengan motif toile de Jouy bernuansa tropis. 

Jasa personalisasi juga tersedia di sini, di mana tas 'Dior Book Tote', 'Saddle', dan lini 'TravelDior' bisa diberikan sentuhan personal khas pemiliknya.


Fashion