Plataran Usung 'Wedding Soiree' dan Marathon Akbar 2019


  • Plataran Usung 'Wedding Soiree' dan Marathon Akbar 2019
    Plataran mengusung beberapa event khusus tahun ini, dari mulai Wedding Fair hingga Marathon. Cek lengkapnya. (Foto: Dok/Plataran)


    Tahun ini, Plataran Indonesia mengusung dua gelaran akbar di dua resortnya, yakni Plataran Canggu Bali, dan Plataran Bromo di Jawa.  

    Dua event itu berupa pameran pesta pernikahan atau Wedding Soiree dengan rangkaian acara yang mengulik citarasa kuliner nusantara, dan Marathon Xtravaganza yang mengajak publik melihat lebih dekat keindahan alam Indonesia. 



    Keduanya digelar pada Juli dan Agustus mendatang. Apa saja yang akan dihadirkan Plataran Indonesia kali ini? 

    (Baca juga: Mengikat Janji dengan Latar Candi Borobudur) 


    Plataran Canggu Eclectic Weekend 


    (Plataran Canggu. Foto: Dok/Plataran)


    Pada 19-20 Juli 2019, Plataran Canggu di Bali mengusung beberapa rangkaian acara yang bisa dibilang unik. Diawali dengan talkshow dengan sejumlah bintang tamu Hollywood (19 Juli) di antaranya Alex Landi dan Nico Tortorella, diikuti dengan pemutaran film. Sebagai catatan, Alex Landi bermain di serial hit Grey's Anatomy, sedangkan Nico Tortorella pernah bermain di Scream 4, serta drama seri The Following dan Younger. 

    Pada keesokan harinya, Eclectic Weekend dilanjutkan dengan sesi yoga bersama Bethany C Meyers pada pagi hari, lalu cooking class. Plataran Canggu juga menjadi host untuk 'Wedding Soiree 2019', event yang mengusung beragam program termasuk talkshow, demo masak, dan turut menghadirkan bride and groom to be: Ayla Dimitri dan Rama, serta pasangan Nico Tortorella dan Bethany C Meyers yang berbagi pengalaman akan pesta pernikahan impian mereka. 


    Rangkaian kegiatan ini mengajak publik untuk melihat lebih dekat potensi Plataran Canggu sebagai tempat melangsungkan pesta pernikahan dengan latar hijau dan kekayaan arsitekturnya. Menggabungkan keduanya menjadi tempat yang berkesan untuk momen penting bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. 


    Plataran Bromo Marathon Xtravaganza 2019 


    (Plataran Bromo. Foto: Dok/Plataran) 


    Berikutnya, pada 31 Agustus hingga 1 September 2019, Plataran Bromo melangsungkan Marathon Xtravagaza yang mengajak publik menyusuri keindahan alam dan keunikan budaya lokal masyarakat Tengger, Jawa Timur. 

    'Plataran Bromo Marathan Xtravaganza 2019. Di mana diikuti sekitar 2.000 peserta dari berbagai usia dan juga negara. Ini menjadi gelaran tahun kedua setelah sukses tahun lalu. Adapun rute yang dilalui di antaranya dibagi beberapa kategori, yakni Full Marathon (42km), Half Marathon (21km) dan Fun Run (10km dan 5km). Dengan garis start dan finish di Plataran Bromo. 



    Selain marathon, event ini juga turut menghadirkan program hiburan dari sejumlah musisi, seperti penampilan grup musik GIGI, pameran karya seni dari Sanggar Adi Laras, serta Masterchef challenge hasil kolaborasi tv nasional dan Indonesian Chef Association, Festival Reog PAsuruan, kompetisi hias sepeda dan pesta kembang api. 

    Dari Bali hingga bromo, Platran Indonesia mengajak publik untuk melihat lebih dekat fasilitas yang jadi andalan, sekaligus menyusuri keindahan alam Indonesia dari dekat. 

    Bagaimana, tertarik untuk mengikuti keduanya? 




 
Advertisement - Continue Reading Below