Food & travel

Menikmati Kemewahan Sala Samui Chaweng Beach Resort

By : Kiki Riama Priskila - 2019-07-03 16:17:00 Menikmati Kemewahan Sala Samui Chaweng Beach Resort


Berada di Pulau Koh Samui, Thailand, SALA Samui Chaweng Beach Resort menyajikan pengalaman berlibur yang mewah nan magis. Boutique beach resort yang luks ini dibagi menjadi dua bagian berbeda yakni Oceanfront/Beach Wing dan Garden Wing.

Area Garden Wing yang ramah keluarga

Baru dibuka pada April 2019, area Garden Wing memiliki nuansa yang lebih privat dan nyaman serta dilengkapi beragam pepohonan dan tumbuhan sehingga sukses menciptakan suasana menenangkan. Area yang family-friendly ini menyediakan 82 kamar, pool villas, dan pool suites.

(Baca juga: 3 Travel Vlog ke Thailand yang Wajib Tonton) 


(Garden deluxe balcony room. Foto: Dok. Sala Samui Chaweng Beach Resort)


Kamu akan memiliki akses pada fasilitas mewah seperti IPTV dan sistem audio canggih, coffee machine, mini-bar, full-size daybeds, dan kolam renang privat. Garden Wing juga memiliki fasilitas lain seperti tree house restaurant and bar, kolam renang seluas 25 meter, Garden Pool Bar, SALA Gym dan SALA Spa dengan enam ruang perawatan privat untuk couple, steam rooms, showers, dan ruang ganti.

Memiliki konsep family-friendly, Garden Wing juga menyediakan kolam renang khusus anak-anak dan SALA kids’ club pertama yang menyajikan ragam area bermain indoor dan outdoor.


Area Oceanfront/Beach Wing sempurna untuk liburan bersama pasangan

Menyajikan keseluruhan yang berbeda, Oceanfront/Beach Wing didesain untuk merefleksikan energi full moon di mana nuansanya terasa lebih terang, luas, dan bold. Uniknya, kamar di area ini memiliki pencahayaan dan outdoor bathtubs yang terinspirasi dari full moon lengkap dengan curved archways sebagai interiornya.


(Curved archway unik sebagai interior. Foto: Dok. Sala Samui Chaweng Beach Resort)



(Salah satu restoran yang wajib dicoba. Foto: Dok. Sala Samui Chaweng Beach Resort)


Setiap kamar juga dilengkapi dengan king-size bed dan single daybeds, indoor air-conditioned bathrooms, dan kolam renang privat. Area mana pun yang dipilih oleh kamu, SALA Samui Chaweng Beach Resort menawarkan kesempatan untuk menikmati kemewahan berlibur yang stylish. Untuk reservasi, hubungi +66-77-905-888 atau email ke [email protected]. Kamu juga bisa mengunjungi langsung situsnya di www.salachaweng.com.

Food & travel