'Alive 2019', Roadshow Gaya Hidup Sehat di 18 Kota


  • 'Alive 2019', Roadshow Gaya Hidup Sehat di 18 Kota
    The Golden Space Indonesia mengusung Alive 2019, roadshow gaya hidup sehat pertama dan terbesar di Indonesia yang berlangsung di 18 kota. (Foto: Dok/TheGoldenSpaceIndonesia)


    Untuk kali kedua, The Golden Space Indonesia kembali mengusung gelaran 'ALIVE 2019', sebuah Roadshow Hidup Sehat dan Positif terbesar di Indonesia yang berlangsung di 18 kota. Gelaran ini dijadwalkan mulai dari Bali pada 6 Juli 2019 dan berakhir di Jakarta pada 26 Oktober 2019. 

    Berlangsung sepanjang empat bulan, 'ALIVE' bertujuan mentransformasi masyarakat luas melalui lima pilar kehidupan yakni Abundance Wealth, Loving Relationship, Inspiring Works, Vibrant Health dan Empowering Earth. Sebelumnya, Alive tahun lalu di 2018 mencakup tujuh kota di Indonesia. 



    “Melalui ALIVE, kami bermaksud membawa sikap hidup yang sehat dan positif kembali kedalam kehidupan kita sehari-hari,” ujar Robin Muljadi, Managing Director The Golden Space Indonesia dalam kesempatan bertemu media di Jakarta, pada Rabu (26/6) .

    (Baca juga: Mewujudkan Hidup Bahagia Bersama The Golden Space Indonesia)

    Lebih jauh, ia menambahkan gelaran Alive tak lepas dari kondisi masyarakat saat ini, di mana isu kesehatan mental dan emosi meningkat seiring tekanan dan tantangan di berbagai aspek hidup.


    (Kick off Alive 2019. Foto: Dok/TheGoldenSpaceIndonesia) 


    "Berbagai gangguan terhadap bisnis dan ekonomi, kompetisi, transformasi digital, social media, kondisi masa depan yang sulit diprediksi, tuntutan untuk mencapai sukses dalam waktu singkat secara langsung maupun tidak langsung telah menaikkan tingkat kecemasan, amarah dan frustasi terhadap kehidupan," ujarnya.

    Berdiri pada 2016, The Golden Space Indonesia adalah pusat meditasi, kesehatan dan transformasi yang bersifat universal dan terbuka bagi semua agama dan budaya. Pusat meditasi ini menghadirkan program seperti retret, workshop dan lebih dari 50 kelas meditasi setiap bulannya, juga telah memulai memberikan layanan program bagi korporasi sejak awal  2019.

    “Kami memulai program ALIVE dengan sukses di tahun 2018 dimana roadshow kami mencakup 7 kota di Indonesia dengan tujuan untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas dalam membawa misi rasa kesatuan, cinta dan kedamaian. Tahun ini kami memperluas jangkauan ke kota-kota lainnya di Indonesia karena meningkatnya keinginan untuk hidup lebih sehat, lebih bahagia dan lebih bermakna,” tambah Bagia Saputra, Direktur HR & Training serta ALIVE Director dari The Golden Space Indonesia.

    "Kami juga memperkenalkan untuk pertama kalinya RAVE MEDITATION tahun ini dengan tujuan menaikan energi positif melalui musik, gerakan tubuh, dan meditasi.


    (Kick off Alive 2019. Foto: Dok/TheGoldenSpaceIndonesia) 


    Adapun kota-kota yang akan dijangkau ALIVE 2019 di antaranya Bali (6 Juli), Makassar (13 Juli), Yogyakarta (20 Juli), Manado (27 Juli), Solo (2 Agustus), Semarang (4 Agustus), Bandung (18 Agustus), Balikpapan (6 September), Banjarmasin (8 September), Pontianak (14 September), Medan (20 September), Banda Aceh (22 September), Pekanbaru (27 September), Batam (29 September), Lampung (11 Oktober), Palembang (13 Oktober), Surabaya (19 Oktober) dan Jakarta (26 Oktober).

    Pembicara dalam program ALIVE 2019 termasuk Robin Muljadi (Managing Director), Bagia Saputra (HR & Training Director), Stephanie Hermawan (Angel Impact Investor), Helena Abidin (Corporate Director), Irene Umar (Founder of Discovery Nusantara Capital dan Loka Padang, Talita Setyadi (Founder BEAU), Talita Heryanto (Certified Meditation Instructor) dan Tiko Sukarso (Plant-based Chef).

    Tiket ALIVE dapat dipesan secara online melalui situs resmi Alive 2019. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below