Mengikuti Perjalanan Mencari Asal Usul 'Pitera'


  • Mengikuti Perjalanan Mencari Asal Usul 'Pitera'
    James Corden dan Naomi Watanabe dalam seri 'Bare Skin Chat' mengikuti masterclass, di mana mereka mencari tahu asal usul Pitera. (Foto: Dok/SKII)


    Dirilis sejak April lalu, web series Bare Skin Chat yang diusung label skincare global, SK-II, kembali dengan episode 'Pitera Masterclass'. James Corden dan Naomi Watanabe masih mengusung aksi kocak yang mengundang tawa. 

    Dikisahkan James dan Naomi keluar dari kamar mandi dan mendarat di tempat asing, yakni lokasi pembuatan sake di pusat negara Jepang. Berdua mereka mencari asal-usul 'Pitera', salah satu rahasia terbaik 'J-Beauty' dan bahan khas dalam produk terlaris SK-II 'Pitera Essence'. 



    Episode 'Pitera Masterclass' ini juga mengenalkan pemeran baru Tang Wei, aktris dan Brand Ambassador SK-II, dan secara langsung memperkenalkan “Legenda” dalam legenda Pitera dengan penyanyi dan penulis lagu John Legend. 

    (Baca juga: Desain Eksklusif SK II Facial Treatment Essence) 

    Ini adalah kolaborasi pertama John Legend dengan SK-II. Publik pun dapat menantikan rilisnya lagu John Legend, 'Oh Pitera', sebuah lagu cinta dan video musik orisinil yang didedikasikan untuk ikon terlaris SK-II 'Pitera Essence'. 


    Episode 'Pitera Masterclass' sendiri kemudian menceritakan kisah legendaris Pitera, kesempatan untuk mengobservasi tangan pembuat sake yang terlihat muda, berbeda dengan wajah keriput mereka. Lahir di Jepang, kekuatan 'Pitera' telah dirahasiakan dan tidak diubah sejak diluncurkan.

    Dikenal karena kekuatan transformatifnya yang luar biasa, jutaan wanita yang telah menggunakannya dan mendapatkan Kulit Sebening Kristal, mereka sangat menyukainya dan menamakannya 'Miracle Water'.

    “Kami ingin semua orang mengetahui tentang Pitera yang sangat luar biasa. Akan sangat disayangkan jika kita tidak menemukan cara untuk membiarkan dunia tahu betapa menakjubkannya Pitera ini,” kata Sandeep Seth, Wakil Presiden, Global SK-II. “Jadi kami pikir, cara apa yang lebih baik untuk menceritakan tentang Pitera selain bekerja dengan penyanyi dan penulis lagu legendaris –John Legend untuk membuat lagu. Ini adalah lagu cinta Pitera kami untuk dunia."




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below