Buka Butik Baru, Floraiku Padukan Puisi Dan Parfum


  • Buka Butik Baru, Floraiku Padukan Puisi Dan Parfum
    Terinspirasi dari budaya puisi Jepang, wewangian mewah Floraiku luncurkan koleksi dengan wangi unik nan romantis. (Foto: Dok. Hary Subastian)


    Setelah sukses membuka lebih dari 15 butik parfum di seluruh dunia, brand parfum mewah, Floraiku akhirnya buka di Plaza Indonesia. Terinspirasi dari haiku poetry khas Jepang, pasangan John dan Clara Molloy menciptakan wewangian yang unik.




    (John Molloy memberikan presentasi seputar notes wewangiannya. Foto: Dok. Hary Subastian)


    Koleksi terbaru ini menampilkan 15 jenis parfum yang berbeda, masing-masing memiliki identitas visual yang elegan, mewah, lengkap dengan sentuhan puitis yang romantis. Seperti halnya haiku, wewangian dari Floraiku memiliki komposisi yang sensual, striking, dan to the point. Setiap parfum juga dibedakan melalui key guiding note yang beragam, yakni teh (paling light), bunga (medium), dan kayu (paling kuat).


    (Desain purse spray yang artsy melambangkan kisah dalam setiap botol. Foto: Dok. Hary Subastian)



    (Kotak yang terinspirasi dari bento box. Foto: Dok. her world)


    Key guiding note yang digunakan juga bisa dilihat berdasarkan warna botol yaitu putih (teh), navy blue (bunga), dan hitam (kayu). Saat pembelian, kamu akan mendapatkan kotak yang terinspirasi dari bento box, berisikan botol parfum sebanyak 50ml dilengkapi purse spray dengan hiasan unik serta botol refill sebesar 10ml. Semua parfum dan travel refills bisa diisi ulang.

    Lebih dari 50% komposisi dari wewangian Floraiku menggunakan bahan-bahan natural sebagai bentuk penghormatan pada alam yang menjadi salah satu inspirasi seni. Uniknya, setiap parfum juga dihias dengan puisi haiku di balik botol. Setiap puisi ini dibuat khusus oleh Clara Molloy.


    (Pemotongan pita sebagai tanda pembukaan butik terbaru Floraiku di Plaza Indonesia. Foto: Dok. Hary Subastian)


    Kalau kamu ingin mencoba langsung, kunjungi butik Floraiku di Plaza Indonesia Lt. 1 #144, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below