Berbagi Momen dengan Samsung Galaxy S10+


  • Berbagi Momen dengan Samsung Galaxy S10+
    Dengan berbagai kemudahan fitur yang diusungnya, Samsung Galaxy S10+ mengajak publik untuk tak takut berbagi momen dan mengabadikannya. Nicholas Saputra. (Foto: Dok/HarySubastian/HerworldIndonesia)


    Beranjak dari keinginan untuk mengajak publik tak lagi takut berbagi momen penting dan mengabadikan setiap detiknya, Samsung dengan keluaran terbarunya Galaxy S10+ menggelar event spesial pada pertengahan Juni lalu.

    Bekerjasama dengan Herworld Indonesia dan Harper’s Bazaar Indonesia, gelaran ini bertajuk ‘Never Afraid to Share Precious Moment with Galaxy S10+’. Galaxy S10 sendiri telah diluncurkan dalam tiga seri, yakni S10e, S10, dan S10+. 



    (Baca juga: Lompatan Besar Samsung di Seri Terbaru Galaxy S10) 



    (Mengabadikan dan berbagi momen dengan Samsung Galaxy S10+. Foto: Dok/HarySubastian/HerworldIndonesia)


    Keluaran terbaru dari Samsung ini mengusung penyempurnaan teknologi dan inovasi dalam Artificial Intelligent pada kamera. Banyak kemudahan yang membuat proses memotret dan juga merekam video menjadi lebih mudah.

    Berlangsung di restoran Basic Instinct Culinary, SCBD, Jakarta Selatan, gelaran ini turut dihadiri Nicholas Saputra sebagai duta Samsung, Fia Handayani Public Relations Manager Samsung Electronic Indonesia, serta tamu undangan di antaranya Sebastian Gunawan, Didiet Maulana, Ulli Herdinansyah, Yovita Lesmana, dan lainnya.


    (Shantica Warman, Editor-in-Chief Herworld Indonesia, Ria Lirungan Editor-in-Chief Harper's Bazaar Indonesia. Foto: Dok/HarySubastian/HerworldIndonesia) 


    Di hadapan tamu undangan, Nico yang juga hobi fotografi berbagi pengalamannya saat menggunakan Samsung Galaxy S10+. Menurutnya, ada banyak keunggulan yang diusung Galaxy S10+, yakni selain dapat memuat dua kartu, terdapat fitur Pro dan Ultra Wide yang bisa memotret layaknya fotografer profesional.

    (Bvlgari BZero1. Taken with Samsung Galaxy S10+). 



    (Nicholas Saputra, Fia Handayani PR Manager Samsung Electronic Indonesia, dan Didiet Maulana. Foto: Dok/HarySubastian/HerworldIndonesia) 


    Setelah menyaksikan beberapa hasil foto dan video pendek yang mengesankan, para tamu ditantang mencoba dan mengeksplorasi Samsung Galaxy S10+. Dalam kesempatan tersebut, perhiasan Bvlgari BZero1 yang ikonis turut dipamerkan dan menjadi objek foto yang sophisticated. Bagi dua foto terbaik yang dibagi via media sosial Instagram mendapatkan hadiah Samsung Galaxy S10+.