FOTO: 'Tropical Adventure', Inspirasi Musim Panas


  • FOTO: 'Tropical Adventure', Inspirasi Musim Panas
    Saat traveling adalah saat yang pas untuk explore keindahan kota dengan tas Circular bahan woven dari kulit, strappy Espadrilles Wedges dan kacamata two tone. Crop top dan celana pendek linen, The Escapade Story. (Foto: Dok/HerworldIndonesia)


    Koleksi Summer 2019 dari Charles & Keith berupa tas, sepatu dan aksesori begitu menggoda kita untuk bermain dengan penampilan. 

    Fashion influencer, Ayla Dimitri, bergaya mengenakan berbagai aksesori seru untuk bertualang mengelilingi kota hingga acara formal malam hari. 



    Dari mulai wedges espadrilles yang nyaman hingga tas dengan bentuk unik membuatnya menjadi pusat perhatian. 

    (Baca juga: FOTO: Modern Day Athleisure, Gaya Sporty nan Modis) 



    Tampil elegan dengan Tas Trapeze Printed Bow dan aksesori anting, cincin dan kalung Semi-precious Stone. Meteor dress, Peggy Hartanto. 



    Siap menjalani hari dengan gaya. Kenakan tas Printed Satin Scarf Wrapped Woven yang dipadukan dengan Semi-precious Stone kalung Layered, anting Rectangle Drop, Double Ring Set dan gelang serta tambahkan kacamata kotak untuk penampilan yang lebih aksi. Crop top , blazer dan celana linen, The Escapade Story. 



    Bersantai dimanapun kapanpun dengan koleksi terbaru yang bernapaskan musim panas yang kental lewat handbag dengan handle kayu dan detail anyaman dipadukan dengan sandal Circle Detail Ankle Strap serta anting dan kalung kerang yang mencuri perhatian. Terusan, dan anting The Escapade Story. 



    Sore hari saatnya tampil lebih playful namun tetap elegan dengan totebag detail kayu, semi-precious stone anting rectangle drop, double ring set dan gelang double wrap around belt (dipakai sebagai choker) yang dipadukan dengan kalung panjang untuk menciptakan efek tumpuk. Zenith top dan neptune skirt, Peggy Hartanto. 



    Acara formal menanti Anda? kenakan tas Bucket Black and White Stripe, Sandal Strappy Bow Tie dengan ear cuff detail bunga serta kalung dan gelang yang matching. Anda siap bergaya untuk acara malam hari. Black hole dress, Peggy Hartanto. 


    Photoshoot Tropical Adventure:

    Seluruh aksesori Charles & Keith, Fotografer Nicky GUnawan, Pengarah gaya Bimo Permadi Tata rias wajah Wilson Eng, Tata rias rambut You @Arx Salon, Lokasi Capitol Kempinski Singapore. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below