Ramai-ramai Merayakan Fotografi di Plataran Ubud


  • Ramai-ramai Merayakan Fotografi di Plataran Ubud
    Bekerjasama dengan komunitas fotografi, Plataran Ubud mengusung perhelatan khusus buat pencinta fotografi. (Foto: Dok/PlataranUbud)


    Bekerjasama dengan Photo Leisure dan Junior Chamber Indonesia, Plataran Ubud Hotel & Spa, beberapa waktu lalu menggelar event fotografi yang menggali dan menampilkan kekayaan alam Indonesia. 

    Event ini sekaligus juga menjadi wadah buat para fotografer buat belajar dan mempelajari lebih jauh akan dunia fotografi, serta saling berbagi inspirasi. 



    Tak hanya berisi pameran foto, event ini juga disertai dengan workshop fotografi, dan kompetisi. Seperti apa keseruannya? 

    (Baca juga: Tips Mempersiapkan Foto Prewedding) 


    (Photography Event. Foto: Dok/Plataran Ubud)


    Workshop fotografi dipandu oleh fotografer profesional Gusde Photography yang berbagi akan tips fotografi dan juga inovasi teknologi dunia fotografi saat ini. 

    Selain itu, gelaran ini juga mengusung pameran foto yang menampilkan foto-foto terbaik jepretan para fotografer. Sementara, pada kompetisi foto, yang terbaik mendapatkan hadiah senilai hingga Rp10 juta. 

    Gelaran tersebut kemudian dilanjutkan dengan cocktail party yang bertempat di Banyan Tree, Plataran Ubud. Di sini para peserta yang hadir bisa menjalin jejaring sembari menikmati canape, cocktail dan minuman lainnya. Sementara, Gala Dinner dimeriahkan dengan penampilan tari kecak Bali, dan live music performance. 


    (Photography Event. Foto: Dok/Plataran Ubud)

    Secara keseluruhan, event ini menunjukkan potensi Bali yang menarik sebagai lokasi untuk travel photography. Di samping, menyusuri Plataran Ubud yang juga menyimpan sisi visual yang unik di hampir setiap sudutnya. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below