Life & health

Atraksi Sirkus Mengesankan di 'Cirque De Soul on Ice'

By : Rahman Indra - 2019-06-03 11:00:00 Atraksi Sirkus Mengesankan di 'Cirque De Soul on Ice'


Setelah sukses menggelar atraksi sirkus internasional asal Inggris tahun lalu, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) kembali menggelar pertunjukan sirkus bertajuk ‘Cirque de Soul on Ice’, dari 30 Mei hingga 7 Juli 2019 di area parkir MKG 1.

Atraksi sirkus 'Cirque de Soul on Ice' kali ini merupakan pertunjukan sirkus di atas es yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan kombinasi video mapping, laser show, tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif. Seluruh elemen tersebut dikemas dan hadir dalam sebuah pertunjukan yang spektakuler, atraktif dan juga menghibur, serta dapat dinikmati oleh segala usia dan kalangan.

Selama kurang lebih 90 menit dengan 22 sesi atraksi, penonton dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang menegangkan oleh lebih dari 50 orang pemain sirkus profesional yang kebanyakan berasal dari Rusia, tapi ada juga beberapa pemain yang berasal dari Ukraina, Chili, Kazakhstan, dan Australia. 

(Baca juga: Riuh Ramadan Shopping Festival di Mall Kelapa Gading) 

“Periode tanggal sirkus tahun ini sangat cocok menurut kami, karena bertepatan dengan masa liburan sekolah khususnya bagi yang usai ujian, serta dapat menjadi ajang rekreasi bersama sanak saudara yang berkunjung untuk bersilaturahmi dalam rangka Lebaran," ujar Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading. 

Tak heran, pertunjukan diramaikan oleh anak-anak dan beberapa di antaranya tampak menikmati dengan tepuk tangan yang riuh. 

Dibagi atas dua sesi, sejumlah atraksi tampil memukau dan membuat takjub. Beberapa atraksi berisiko tinggi, tapi para pemain sirkus seolah melaluinya tanpa kesulitan. Beberapa atraksi yang cukup menarik perhatian dalam 'Cirque de Soul on Ice' kali ini, antara lain:

1. Snowman + Rope


(Cirque de Soul on Ice. Foto: Dok/RahmanIndra/HerworldIndonesia) 

Aksi manusia-manusia salju ber-ice skating & akrobatik sambil bermain lompat tali.


2. Palatine

(Cirque de Soul on Ice. Foto: Dok/RahmanIndra/HerworldIndonesia) 

Sekumpulan figurine skaters beraksi dengan kain raksasa. Aksi ini ditunjang kostum dan koreografi yang apik. Salah satu sesi yang cukup menarik dan memanjakan mata di sepanjang pertunjukan. 


3. Duet Figure Skating



(Cirque de Soul on Ice. Foto; Dok/RahmanIndra/HerworldIndonesia) 


Di beberapa sesi, tampil keindahan gerak dari duet pasangan pria dan wanita yang mengesankan. Ada yang tampil duo, ada yang berkelompok berpasangan, dan ada juga yang seolah menghadirkan duet Zac Efron dan Zendaya ala The Greatest Showman, lengkap dengan lagu pengiring Rewrite The Stars.

4. Sepeda roda satu 


(Cirque de Soul on Ice. Foto; Dok/RahmanIndra/HerworldIndonesia) 

Atraksi ini cukup mengejutkan penonton berkat atraksi penuh risiko, mengendari sepeda roda satu di atas es. Berkostum penguin yang menggemaskan, para pemain menunjukkan aksi mengesankan.


5. Polar Bear


(Cirque de Soul on Ice. Foto; Dok/RahmanIndra/HerworldIndonesia) 

Atraksi yang akan mengejutkan penonton karena penampilannya bagaikan asli.


6. Permainan cahaya 



(Cirque de Soul on Ice. Foto; Dok/RahmanIndra/HerworldIndonesia) 

Salah satu atraksi yang menarik secara visual, tak hanya permainan cahaya, tapi juga kostum dan koreografi. Salah satu yang membuat takjub. 


7. Wheel of Stunt


(Cirque de Soul on Ice. Foto: Dok/RahmanIndra/HerworldIndonesia) 


Dua akrobatik menunjukkan aksi berputar di dalam dua roda besi dalam kecepatan tinggi. Satu di antaranya membuat nafas tertahan saat berjaan di luar roda besi, dan melompat. Siap-siap menahan nafas karenanya. 

Untuk pertunjukan sirkus kali ini, MKG menyediakan kapasitas kursi kurang lebih untuk 1.300 penonton tiap sesinya. Tiket ‘Cirque de Soul on Ice’ bisa didapatkan secara online via website resmi Mall Kelapa Gading dan di booth-booth penjualan yang terletak di area event maupun di dalam MKG. Tiket dibagi menjadi 4 kelas tempat duduk yakni Silver Rp 150.000, Gold Rp 250.000, Platinum Rp 350.000, dan Diamond Rp 450,000. Di samping itu, pubik juga mendapatkan program khusus yakni 'Ramadhan Special Deals' Buy 1 Get 1 khusus untuk tiket show tanggal 31 Mei - 6 Juni 2019 dan khusus untuk pembelian secara Online. 

Life & health