Sambut Hari Raya dengan Memburu Bazar Ramadan


  • Sambut Hari Raya dengan Memburu Bazar Ramadan
    Belanja makin seru dengan potongan harga dan pilihan barang yang beragam. Foto: DOk. Herworld/Hary Subastian

    Bulan Mei lalu, her world bersama Bank UOB dan Telu kembali adakan Ramadan Ladies Bazaar di Hotel Gran Mahakam Jakarta. Diikuti oleh lebih dari 15 vendor mulai dari fashion hingga lifestyle, tamu-tamu cantik berbalut busana Middle Eastern pun berdatangan untuk silaturahmi sambil shopping dan menikmati special price yang hanya bisa ditemukan di sini.




    (Sepatu-sepatu cantik. Foto: Dok. Herworld/Hary Subastian)


    Dibuka sejak pukul 10.00 hingga 17.00 oleh Shantica Warman selaku Editor in Chief her world Indonesia, Eva Monita sebagai perwakilan dari UOB Indonesia, dan Fay Soekarno serta Yukako dari Telu, acara ini pun kian menyenangkan karena ditutup oleh fashion show manis persembahan Votum by Sebastian Gunawan dan Carmanita yang diperagakan oleh sejumlah perempuan anggun nan menawan. 



    (Shantica Warman bersama perwakilan dari UOB Indonesia. Foto: Dok. Herworld/Hary Subastian)

    The Deals

    Bukan Ladies Bazaar namanya kalau tak ada potongan harga. Apalagi kolaborasi tahunan bersama Bank UOB melalui UOB Lady’s Card memang selalu dikenal menguntungkan sebab siapa pun pemegangnya akan dapat tambahan diskon sampai dengan 20%. Tak heran jika booth Votum by Sebastian Gunawan, Rinaldy A. Yunardi Accessories, Carmanita, Purana. Ree, NES, Bi, Nadha, Randhysa, Batik Concept, Bubble Girl, Marista Santividya, Lashes by Moza, Ready to Go, Kojo Plant, Synergy, dan Le Gourmet langsung diserbu pengunjung yang ingin melengkapi keperluan Hari Raya.   


    (Berbelanja dan memburu diskon. Foto: Dok. Herworld/Hary Subastian)


    (Kojo Plant. Foto: Dok. Herworld/Hary Subastian)

    Because Men Never Get It

    Karena lelaki tak akan pernah mengerti kebahagiaan seorang perempuan yang melihat barang incarannya turun harga, maka UOB Lady’s Card coba memahaminya. Dengan memberi banyak keuntungan tak hanya dalam urusan belanja melainkan juga dalam merawat diri di salon-salon terkemuka serta mengudap makanan lezat di berbagai restoran ternama, kartu kredit ini nyatanya mulai diandalkan dan dicintai oleh perempuan-perempuan modern yang mandiri serta punya interitas tinggi dalam urusan karier, keluarga, dan keuangan. Oleh sebab itu, salah satu cara memanjakannya adalah lewat Lady’s Bazaar ini. 



    (Fashion show by Carmanita. Foto: Dok. Herworld/Hary Subastian)


    Mendapat banyak aksesori mulai dari baju anak, hiasan kepala, tanaman hias, kerudung, tas, sepatu, bahkan minuman kesehatan dan juga kue Lebaran, rasanya tak akan pernah cukup jika bisa didapat dengan harga murah. Women will be women, right?



    (Mereka yang mandiri, cantik, dan anggun. Foto: Dok. Herworld/Hary Subastian)


    Bahkan UOB juga sediakan booth khusus untuk para ladies yang ingin buat UOB Lady’s Card on the spot, lho. Luar biasa, bukan? Tak heran jika semua tamu pulang dengan membawa wajah yang cerah dan ceria dengan berbekal Tajil To-Go persembahan Gran Mahakam Hotel.


    So, see you next year!



    (Cuz men don't get it. Foto: DOk. Herworld/Hary Subastian)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below