Fashion

Koleksi Jam Tangan Olivia Burton Spring/Summer 2019

By : Kiki Riama Priskila - 2019-05-27 11:07:00 Koleksi Jam Tangan Olivia Burton Spring/Summer 2019

Bagi penggemar jam tangan pasti sudah familiar dengan brand asal London, Inggris, Olivia Burton. Pada akhir Mei lalu, Olivia Burton meluncurkan koleksi Spring/Summer 2019 di Wonderbelle Beauty Bar, Setiabudi, Jakarta.

Pada acara peluncuran, interior beauty bar yang terkenal dengan layanan eyelash extension dan nail art ini dipenuhi dengan dekorasi bunga bernuansa pastel. Tersedia pula photo booth cantik yang tak boleh dilewatkan. Senada dengan dekorasi manis ini, koleksi Olivia Burton SS19 terlihat cantik dengan sentuhan batu amethyst yang terkenal sebagai batu protektif yang mampu menciptakan energi positif.


(Olivia Burton SS19. Foto: Dok. her world)


Ya, tak hanya terkenal sebagai material untuk beauty roller, batu jenis ini juga bisa ditemukan di beberapa koleksi jam serta perhiasan terbaru dari Olivia Burton. Pilihan model ini seolah ingin menonjolkan kesan alami yang cantik dan klasik.

Selain melihat langsung koleksi terbaru Olivia Burton, para influencers dan media yang hadir juga bisa menikmati fasilitas nail art dari Wonderbelle Beauty Bar menggunakan beragam pilihan cantik berwarna pink, putih, mint, dan peach. Sungguh sebuah acara peluncuran yang menarik!

Bagi yang ingin melihat atau mencoba langsung koleksi spring/summer 2019 ini, Olivia Burton tersedia di The Watch Co. Grand Indonesia, The Watch Co. Pondok Indah Mall, The Watch Co. Senayan City atau kunjungi situsnya di www.thewatch.co.

Fashion