Anggun Nyanyikan Kasih Ibu di 'Aku Pilih Maaf Ibu'


  • Anggun Nyanyikan Kasih Ibu di 'Aku Pilih Maaf Ibu'
    Berkolaborasi dengan P&G, Anggun mengisi suara untuk video pendek edisi Ramadan dan Lebaran bertajuk 'Aku Pilih Maaf Ibu'. (Foto: Dok/Instagram/@anggun_cipta)


    Berkolaborasi dengan Anggun, P&G Indonesia merilis kampanye 'Aku Pilih Maaf Ibu', yang juga merupakan kampanye ketiga dari P&G Indonesia dalam menyambut Ramadan dan Lebaran 2019. 

    Di tahun yang diwarnai dengan nuansa perbedaan pilihan, termasuk beda pilihan presiden, kampanye 'Maaf Ibu' di 2019 mengangkat cerita tentang hubungan ibu dan anak yang memiliki perbedaan pilihan dan keinginan. 



    Di video pendek ini akan terdengar lantunan suara Anggun yang bikin merinding seiring dengan pesan yang disampaikannya. Selain dengan Anggun, P&G Indonesia juga berkolaborasi dengan Laudya Cynthia Bella selaku brand ambassador Downy Indonesia. 

    (Baca juga: Anggun dan Deretan Aksi Sosial yang Digelutinya) 

    Dalam pernyataan resminya, P&G Indonesia mengungkapkan video ini mengangkat beberapa cerita dari Laudya sebagai anak yang terkadang memiliki keinginan yang berbeda dengan Mamanya. Bahkan, di tahun 2019 ketika pesta demokrasi digelar, pilihannya mungkin berbeda dengan Ibunda. 

    Di awal, video ini menggambarkan bagaimana ibu dan anak tak selalu sependapat. Namun, pada akhirnya di momen lebaran, sang ibu dan anak memilih untuk saling memaafkan dan menghabiskan waktu bersama. 

    Dalam video #AkuPilihMaafIbu, Anggun menyanyikan lagu legendaris 'Kasih Ibu', sebuah senandung yang selalu menyentuh dan mengingatkan bahwa kasih ibu sepanjang masa. 

    Sejak diluncurkan pada 19 April lalu, video 'Aku Pilih Maaf Ibu' sudah ditoton hingga 14 juta penonton di YouTube. 

    Kesan Mendalam 

    Laudya Cynthia Bella mengungkapkan, video ini memberi kesan tersendiri baginya. 

    "Kalau nonton video ini rasanya pengen langsung ketemu sama mama dan minta maaf untuk semua hal atau kesalahan yang pernah aku lakukan, apalagi untuk setiap keputusan yang aku jalani sampai hari ini," ujarnya seperti dikutip dari pernyataan resmi P&G Indonesia yang diterima redaksi herworld Indonesia. 

    Lebih jauh, ia menambahkan, kehadiran ibu di setiap aktivitasnya memberikan energi tersendiri. 

    "Kami sangat bangga karena berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Laudya dan Anggun yang mengisi musik pada video #AkuPilihMaafIbu tentang bagaimana hubungan antara ibu dan anak," ujar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia. 

    Video ini, kata dia, mengajak untuk saling memaafkan terhadap perbedaan pilihan, yang juga dapat terjadi di antara ibu dan anak. Mengangkat cerita dari Laudya Cynthia Bella menjadi sudut pandang tersendiri dari video #AkuPilihMaafIbu. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below