'Herbae' Hadirkan Kesegaran Alam di Perkotaan


  • 'Herbae' Hadirkan Kesegaran Alam di Perkotaan
    Kini segarnya rerumputan dan bunga liar ada dalam genggaman. (Foto: Dok @loccitane_fr/Instagram)


    Rutinitas di kota metropolitan yang berjalan serba cepat kerap memancing rasa lelah dan jenuh. Untuk mengembalikan semangat dan kesegaran pikiran, sebenarnya tak selalu membutuhkan banyak upaya. Hal kecil seperti menggunakan wewangian yang istimewa juga bisa memperbaiki suasana hati secara instan, lho.

    Baru-baru ini L’Occitane meluncurkan rangkaian wewangian terbarunya yang bernama Herbae. Dengan keharuman segar layaknya rumput liar di Provence, Prancis, koleksi ini seakan mengajak kamu untuk melepaskan diri sejenak dari kepadatan aktivitas dan menikmati keindahan alam bebas di sana yang begitu vibran sekaligus menenangkan.



    (Baca juga: Cara Alami Lawan Tanda Penuaan dari L'Occitane)



    (L'Occitane Herbae Eau de Parfum dan Perfume Roll-on. Foto: Dok. L'Occitane Indonesia)


    Top notes bernuansa citrus dari bergamot dan pink pepper memberikan kesegaran yang ringan seketika. Tanpa disangka, aroma feminin dari mawar liar menjadi jantung dari wewangian ini. Sentuhan madu yang berpadu dengan cashmeran dan musk melengkapi serta memberikan wewangian ini sensasi kehangatan yang memanjakan.

    Rangkaian L’Occitane Herbae terdiri dari Gentle Shower Gel, Beauty Milk yang juga diperkaya oleh shea butter, Perfumed Soap, Hand Cream, dan Eau de Parfum. Elemen natural dalam keharuman baru ini akan membangkitkan sisi petualangmu dan membuatmu terinspirasi sepanjang hari.



    (Rangkaian lengkap L'Occitane Herbae sudah bisa didapatkan di seluruh gerai L'Occitane. Foto: Dok. L'Occitane Indonesia)

    Saat peluncuran yang diselenggarakan di restoran Atico by Javanegra, para tamu undangan dipandu oleh L’Occitane Public Relations Manager, Adhi Nurcahyo, serentak melakukan ‘unboxing’ kotak kayu yang berisi rangkaian Herbae terbaru untuk merasakan sendiri sensasi kesegaran uniknya. Sebuah ajakan tersirat untuk menjadi “wild at heart”, seperti tagline yang diusungnya. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below