10 Style Anggun dalam Busana Karya Desainer Indonesia


  • 10 Style Anggun dalam Busana Karya Desainer Indonesia
    Saat tampil di atas panggung baik itu konser atau menjadi juri di berbagai kompetisi, Anggun mengenakan busana rancangan desainer Indonesia. (Foto: Dok/Instgaram/@anggun_cipta)


    Kerap tampil di panggung besar dan jadi juri kompetisi membuat Anggun kerap jadi pusat perhatian, termasuk busana yang ia kenakan. Menariknya, beberapa di antara busana itu merupakan rancangan dari desainer Indonesia. 

    Sebut saja di antaranya, ada busana rancangan Andreas Odang, Harry Halim dan Sapto Djojokartiko, serta aksesori dari Rinaldy A Yunardi. Beberapa look bisa jadi inspirasi kala tampil di red carpet atau hadir di acara tertentu. 



    Seperti apa? Berikut beberapa look dari karya desainer yang juga dibagi Anggun lewat akun instagram resminya: 

    (Baca juga: Anggun dan Deretan Aksi Sosial yang Digelutinya) 


    1. Andreas Odang



    Saat menjadi juri di The Voice of Indonesia, Anggun mengenakan salah satu gaun keemasan rancangan Andreas Odang cukup mencuri perhatian. 


    2. Wiki Wu 



    Saat tampil di Asia's Got Talent, Anggun mengenakan busana yang elegan dari rancangan desainer Wiki Wu. 


    3. Norma Hauri 



    Saat tampil di panggung Marrakech Climate Show, Anggun mengenakan busana serba putih rancangan Norma Hauri. 


    4. Yefta Gunawan 



    Saat tampil dalam penampilan khusus bersama Dato Siti, Anggun mengenakan busana dari rancangan Yefta Gunawan. 


    5. Sapto Djojokartiko 


    Penampilan sebagai juri di The Voice of Indonesia selalu mencengangkan dan modis. Salah satu rancangan dari Sapto Djojokartiko adalah salah satu di antaranya. 


    6. Eridani 


    Saat menjadi juri di Asia's Got Talent yang disirkan AXN Asia, Anggun mengenakan dress cantik dari Eridani.


    7. Harry Halim 


    Salah satu desainer Indonesia yang juga kerap jadi pilihan busana Anggun adalah Harry Halim. Suatu kali ia mengenakan koleksi terbaru dari AW2018 Harry Halim yang unik. 


    8. Mety Coa



    Saat tampil sebagai pembuka Asian Games 2018 beberapa waktu lalu, Anggun dengan bangga mengenakan Kemben Jawa yang disebut rancangan desainer asal Solo Mety Coa, dari label Maison Met, dan aksesori dari Rinaldy A Yunardi. 


    9. Galih Prakarsa 



    Beberapa kali Anggun mengenakan busana rancangan desainer Galih Prakarsa. Salah satunya yang cukup mencolok adalah gaun untuk video Maaf Ibu ini. 


    10 . Tex Saverio


    Saat tampil di IMFConcert di Bali, Anggun mengenakan tiga busana rancangan Tex Saverio, House of Irsan dan Rick Owen. Karya Tex termasuk salah satu yang disukai dan kerap digunakan Anggun.