Lazada Berbagi Berkah di Bulan Ramadan


  • Lazada Berbagi Berkah di Bulan Ramadan
    Lazada mengajak customer dan seller di Indonesia berbagi kebahagiaan lewat Lazada Berbagi Berkah Ramadan. (Foto: Dok/Lazada)


    Destinasi belanja dan berjualan nomor satu di Asia Tenggara, Lazada mengajak customer dan seller di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan melalui ‘Lazada Berkah untuk Semua,’ rangkaian program spesial dan promo menarik untuk merayakan momen di bulan spesial.

    Salah satu kegiatan yang diadakan adalah program kepedulian masyarakat ‘Senyum Baru untuk Indonesia’ bekerjasama dengan Yayasan Smile Train Indonesia. Aktivitas ini memfasilitasi operasi bagi anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing.



    Dalam program tersebut, Lazada juga mengajak customer untuk berbagi dengan sesama melalui donasi Rp1.000 dalam setiap transaksi sebesar Rp100.000 dalam momen Mega Sale Ramadan di tanggal 14-16 Mei 2019. Donasi tersebut akan diberikan untuk membantu operasi anak di Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing untuk dapat tersenyum di bulan Ramadan dan gembira menyambut Lebaran.  

    (Baca juga: Pola Makan Ideal Selama Ramadan) 


    (Program Ramadan Lazada. Foto: Dok. Lazada)


    Selain kegiatan sosial, bulan Ramadan tak lengkap jika belum ada momen berbelanja istimewa. Oleh karena itu, Lazada menawarkan rangkaian promo menarik seperti diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It!, yang melibatkan banyak seller dan brand terbaik.

    Selain itu, Lazada juga terus memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi customer melalui Lazada One-Stop Shoppertainment. Salah satu fitur menariknya adalah LazGame dimana customer dapat bermain dan mendapatkan voucher belanja.

    Semarak bulan Ramadan juga dapat dinikmati lewat suguhan musik di Lazada Simfoni Ramadan 2019 yang dapat diakses melalui live stream di aplikasi Lazada, dan disiarkan secara langsung di SCTV pukul 08:00 WIB. Acara akan dimeriahkan oleh penampilan Andi Rianto & Magenta Orchestra, Rossa, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Yovie Widianto, Arsy Widianto, Ebiet G. Ade, Adera, dan lainnya. 


    (Teks: Firisa Ardianti)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below