Tren Busana Muslim Fashionable dari Luna Habit


  • Tren Busana Muslim Fashionable dari Luna Habit
    Dengan berbagai macam model, busana muslim kini kian menjamur dan menjadi salah satu jenis fesyen yang dapat digunakan oleh semua kalangan. (Foto: Dok/LunaHabit)


    Tren busana muslim kini hadir dengan berbagai macam model dan style yang simple. Ini juga agaknya yang mendasari Luna Habit dalam meluncurkan koleksi terbarunya lewat 'Tropical Illusion - Raya Collection'.

    Bertema spirit of summer, Luna Habit menjadi busana muslim yang mengedepankan kesan fun, unique dan classy bagi fashionista yang tengah menjalani aktivitas di Ramadan, dan sekaligus mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.



    Dengan padupadan warna pastel dan coraknya yang abstrak, membuat busana rancangan Luna Maya ini menampilkan kesan modis saat digunakan.

    (Baca juga: Mengulik Tren Modest Wear di Jakarta Ramadan) 


    (Koleksi Tropical Illusion. Foto: Dok/LunaHabit) 

    Terbuat dari bahan satin dan voal, membuat hijab Luna menjadi sangat nyaman digunakan, dan mudah dibentuk sesuai dengan lekuk wajah. Selain dari tampil fashionable dengan gaya muslimah, kamu pun bisa menambahkan outer seperti cardigan atau sweater dengan bawahan celana ataupun rok.


    (Koleksi Tropical Illusion. Foto: Dok/LunaHabit) 


    Selain dari hijab, kaftan dan tunik pun turut diluncurkan yang dihadirkan, dapat menjadi inspirasi busana muslim yang stylish. Desain busana ini terinspirasi dari gaya Luna Maya yang simple, namun tetap tampil casual.

    Buat kamu yang masih mencari inspirasi busana buka puasa bersama atau hari raya Idul Fitri mendatang, beberapa koleksi ini bisa jadi pilihan. Hingga saat ini, Luna Habit sendiri tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Yogyakarta dan kota-kota besar lainnya.