Berbuka ala Pasar Malam di 'Ramadan Street Bazaar'


  • Berbuka ala Pasar Malam di 'Ramadan Street Bazaar'
    Menyambut bulan puasa Ramadhan yang jatuh awal Mei mendatang, hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mengusung Ramadan Street Bazaar. (Foto: Dok/RitzCarltonJakarta)


    Menyambut bulan puasa Ramadhan yang jatuh awal Mei mendatang, hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mengusung program khusus berkolaborasi dengan Alun Alun Indonesia bertajuk 'Ramadan Street Bazaar'. 

    Sesuai namanya, pada Ramadan kali ini, hotel yang berada di bilangan Mega Kuningan Jakarta itu menghadirkan pengalaman berbuka dengan konsep pasar malam dan sejumlah jajanan pasar khas bulan puasa, seperti aneka gorengan, siomay, bakso, martabak dan pempek. 



    Pada pengenalan program ini beberapa waktu lalu, para Chef juga mengenalkan aneka makanan yang turut disertai beragam hidangan ta'jil, kudapan serta jamu tradisional. 

    (Baca juga: Pola Makan Ideal Selama Bulan Ramadan) 

    Selain aneka makanan berbuka yang khas, kolaborasi hotel The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan dengan Alun Alun Indonesia turut menghadirkan buah tangan dan pernak pernik khas Indonesia. 


    (Ramadan Street Bazaar. Foto: Dok/RitzCarltonJakarta) 


    Berbagai pilihan buffet spread tersedia di kedua restoran hotel, yakni Asia Restaurant dan Lobo Restaurant yang terletak di lobi hotel. Saat menikmati sajian hidangan ini, publik ditemani dengan alunan live music bernuansa Ramadhan.

    “Kami ingin menghadirkan konsep berbuka puasa yang lain daripada hotel-hotel berbintang lima di Jakarta lainnya dengan menggandeng Alun Alun Indonesia untuk memperkuat konsep pasar malam mewah di hotel kami”, ujar Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta. 

    Ia menambahkan, konsep promosi berbuka puasa ini hadir dengan anggapan kerinduan masyarakat muslim Jakarta akan berbuka puasa dengan hidangan lokal yang dilengkapi dengan pengalaman makan yang unik. 


    (Nasi tumpeng. Foto: Dok/RitzCarltonJakarta) 


    Paket berbuka puasa berkonsep prasmanan ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp. 388.000 ++ pada Senin hingga Kamis dan Rp. 468.000++ pada hari Jumat hingga Minggu. Seluruh harga sudah termasuk hidangan ta’jil, es teh dan infused water sepuasnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below