Kolaborasi 6 Brand Lokal untuk 'Avengers: Endgame'


  • Kolaborasi 6 Brand Lokal untuk 'Avengers: Endgame'
    Monstore, JD.ID, Hi Jack Sandal, Canvas Living, Shopatvelvet, dan Matahari mendesain busana dan aksesori bernuansa Avengers: End Game. (Foto: Dok/DisneyIndonesia)


    Menyambut penayangan film paling ditunggu tahun ini, dari studio Marvel 'Avengers: Endgame', Disney Indonesia berkolaborasi dengan sejumlah brand lokal menghadirkan koleksi busana dan aksesori yang terinspirasi dari Avengers. 

    Mereka di antaranya Matahari Department Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals. 



    Dalam peluncuran koleksi khusus ini yang berlangsung di The Pallas, SCBD Jakarta pada Senin (22/4) , Disney Indonesia turut menghadirkan para Marvel super fans yang berbagi cerita, seperti Billy Davidson, Patricia Devina, dan Tommy Lim. Mereka  sebelumnya berkesempatan mengikuti junket Avengers: Endgame di Seoul, Korea Selatan.

    (Baca juga: Movie Marathon 10 Film Marvel Cinematic Universe) 

    “Kisah-kisah Marvel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia. Sangat menyenangkan dapat bekerja sama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan kreasi dan konten menarik bagi para penggemar di Indonesia,” ungkap Herry Salim, Country Head Disney Indonesia.


    (Desainer dan super fans Avengers. Foto: Dok/DisneyIndonesia) 


    Setiap label mengambil inspirasi dari 'Avengers: Endgame' dan mengolahnya dalam bentuk baru baik dalam busana, aksesori ataupun sandal. Nick Yudha, Managing Director Monstore, mengatakan untuk koleksi ini, ia menggunakan pattern yang khusus dari ansemble Avengers, menggunakan warna ngejreng, baik dalam potongan kemeja, outer dan maupun juga aksesori.

    "Cerita dan karakter yang beragam, penuh keberanian, rumit, namun tetap dekat dengan para penggemar menjadi elemen penting dalam Marvel. Hal inilah yang menjadi inspirasi utama kami. Kami sangat senang karena dapat turut merasakan antusiasme para penggemar di Indonesia melalui koleksi spesial ini," ujarnya. 

    Seperti apa koleksi dari para label, berikut beberapa di antaranya: 

    Monstore


    (Monstore. Foto: Dok/DisneyIndonesia) 


    Matahari


    (Matahari. Foto: Dok/DisneyIndonesia) 


    JD.ID


    (JD.ID. Foto: Dok/DisneyIndonesia) 


    Koleksi terbaru yang terinspirasi dari Marvel Studio Avengers: Endgame ini disebutkan bakal tersedia di situs resmi, toko, maupun akun media sosial masing-masing brand atau desainer. Melalui koleksi terbaru ini, kisah dan karakter favorit para penggemar akan hadir dalam deretan produk spesial untuk menghasilkan tampilan ala Endgame yang ikonik.  

    Dari catatan produksinya, film Avengers: Endgame sendiri dimulai setelah Thanos yang memusnahkan separuh alam semesta hingga memaksa Avengers yang tersisa untuk mengambil satu langkah terakhir pada film ke dua puluh dua Marvel Studios tersebut. 

    Diproduseri Kevin Feige dan disutradarai Anthony dan Joe Russo, Marvel Studios’ 'Avengers: Endgame' akan tayang di bioskop-bisokop di Indonesia mulai 24 April 2019.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below