Life & health

Tebaran Aneka Promo Menarik Saat Pemilu 2019

By : Kiki Riama Priskila - 2019-04-15 15:29:00 Tebaran Aneka Promo Menarik Saat Pemilu 2019


Pada 17 April 2019, seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak. Pastikan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan coblos para calon pemimpin pilihanmu.

Di hari spesial ini, ada banyak merchant yang menyajikan berbagai promo menarik yang wajib kamu dapatkan. Mau tahu apa saja promo yang tersedia pada 17 April nanti?

(Baca juga: 7 Fakta Menarik Seputar Debat Calon Presiden 2019) 


Makanan


Richeese Factory 

Dengan menunjukkan tinta tanda usai mencoblos dapatkan potongan harga 10 persen untuk menu khusus di Richeese Factory pada 17 April 2019.



Raa Cha

Untuk setiap customer yang menunjukkan jari bertinga ungu disertai dengan melakukan pembelian minimal menu BBQ apa saja, bisa mendapatkan 1 free Dolce Soft Pudding. 



KFC 

Dengan menunjukkan tinta di jarimu, kamu berhak mendapatkan 1 cup produk Pepsi Reguler tanpa pembelian apapun.





Tiket Nonton 

CGV
- Gratis Tiket Nonton

Bagi yang suka nonton, pastikan untuk tidak ketinggalan promo ini. Dengan membeli minimal dua tiket di bioskop CGV, dapatkan gratis 1 tiket untuk transaksi yang sama. Berlaku hanya untuk pembelian dan penayangan film pada 17 April 2019 dengan metode cash. Promo ini juga hanya berlaku untuk pembelian tiket nonton 2D reguler, bukan tiket auditorium spesial dan advance sale. Tak berlaku kelipatan.

- 50% Pembelian Tiket Kedua

Beli minimal dua tiket nonton dan dapatkan potongan 50% untuk pembelian tiket kedua. Berlaku khusus pembelian via CGV Pay untuk penayangan film tanggal 17-19 April 2019 di seluruh bioskop CGV, kecuali Kepri Mall, Harbour Bay, dan Bandara City Mall. Setiap pengguna hanya bisa menggunakan promo sebanyak satu kali dan tidak berlaku kelipatan.



Combo Serbu 21

Cinema 21 menawarkan paket Combo Serbu buat kamu yang bisa menunjukkan tanda sudah mencoblos saat Pemilu. Potongan harga menarik ini bisa didapatkan di hari pemilihan. 




Taman Hiburan 


Dunia Fantasi

Dengan menunjukkan jari bertinta kamu, langsung dapatkan harga spesial di Dufan. Cukup buktikan bahwa kamu telah memilih di loket pembelian. Satu jari bertinta bisa digunakan untuk lima orang dengan masing-masing harga promo menjadi Rp 170.000 per orang. Promo ini khusus berlaku pada 17 April 2019.




Waterbom PIK

Tunjukkan tinta di jarimu sebagai bukti, kamu bisa langsung mendapatkan promo Beli 1 Gratis 2 di Waterbom PIK. Tiket seharga Rp 280.000 pun bisa digunakan untuk tiga orang!



The Jungle Bogor

Foto di TPS sambil menunjukkan tinta ungu di jari, unggah ke Instagram dengan caption dan cantumkan hashtag #thejunglebogor, #promonogolput, dan #pemilu2019. Tunjukkan hasil foto yang diunggah ke petugas loket The Jungle Bogor. Kamu akan langsung mendapatkan tiket masuk seharga Rp 50.000. Setiap foto akan mendapatkan dua tiket. Promo berlaku dari 17-21 April 2019 dan belum termasuk fasilitas 4D Cinema.



Minuman 

J.Co

Tunjukkan jari ungu kamu pada kasir J.Co dan dapatkan JCOFFEE favorit apa saja dengan ukuran DUE seharga Rp 25.000. Berlaku untuk minimum pembelian dua beverage due dan hanya bisa digunakan pada tanggal 17 April 2019.



Sour Sally

Dapatkan Sally Smoothies gratis untuk setiap pembelian dua regular cup Black Sakura. Promo ini hanya berlaku pada 17 April 2019 di Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.





Aksesori 

Optik Tunggal

Dapatkan gratis lensa Lotutec (seharga Rp 725.000) saat pembelian frame atau sunglass seharga minimal Rp 1.500.000 hanya dengan menunjukkan tinta di jarimu. Promo berlangsung hanya satu hari pada 17 April 2019.




Life & health