Lensa Transitions, Inovasi Baru Optik Seis dan Essilor


  • Lensa Transitions, Inovasi Baru Optik Seis dan Essilor
    Optik Seis dan Essilor meluncurkan inovasi baru dalam dunia optik yakni Lensa Transitions dalam 10 warna pilihan yang stylish. (Foto: Dok/OptikSeis)


    Optik SEIS bersama Essilor meluncurkan inovasi baru dalam dunia optik, yakni Lensa Transitions style colors dan style mirros. 

    Inovasi ini memungkinkan pengguna kacamata untuk memilih kacamata yang tak hanya sekadar membantu penglihatan, atau melindungi mata, tapi juga lebih dari itu, stylish. 



    Berlangsung di Skye Bar and Lounge, akhir pekan lalu, peluncuran ini mengusung tema 'Pick Your Color, Choose Your Style.'

    (Baca juga: Tips Merawat dan Membersihkan Kacamata) 

    Peter Pelnis, Country Manager Essilor Indonesia mengungkapkan peluncuran Lensa Transitions style color dan style mirrors tak lepas dari kebutuhan masyarakat saat ini. Kata dia, setiap hari setiap orang terpapar cahaya, yang baik maupun yang berbahaya seperti sinar UV, sinar biru dari perangkat digital dan paparan sinar matahari. 



    (Peluncuran Lensa Transition. Foto: Dok/OptikSeis) 


    "Ada 9 dari 10 pengguna kacamata mengatakan bahwa mata mereka sensitif terhadap cahaya dan mengalami kelelahan penglihatan," ujarnya. 

    Oleh karenanya, Lensa Transitions menjadi solusi yang mampu mengatur dan mengontrol cahaya kapanpun di manapun. 

    "Hasilnya membuat hidup lebih praktis karena seseorang tak lagi perlu mengganti kacamata ketika beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan," ujarnya. 

    Handa K, President Optik Seis Group mengatakan kolaborasi dengan Essilor kali ini meluncurkan 10 warna baru lensa Transitions. Dengan banyaknya pilihan warna ini memberi kesempatan untuk siapapun tampil lebih stylish sesuai warna yang diinginkan. 



    (Lensa Transition. Foto: Dok/OptikSeis) 


    Optik Seis akan mulai menawarkan lensa Transitions style colors and style mirrors ini secara eksklusif di lebih dari 150 gerainya yang ada di Indonesia, mulai awal Mei 2019. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below