Kejutan Koleksi Sebastian Gunawan di 'Wedding Showcase'


  • Kejutan Koleksi Sebastian Gunawan di 'Wedding Showcase'
    Desainer Sebastian Gunawan menampilkan koleksi busana rancangannya di gelaran Wedding Showcase di Shangri-La Hotel Surabaya. (Foto: Dok/HarySubastian/herworldIndonesia)


    Desainer Sebastian Gunawan membuat kejutan menyenangkan kala menghadirkan koleksi busana terbarunya pada gelaran Wedding Showcase di Shangri-La Hotel Surabaya akhir pekan lalu.

    Ia menampilkan sekitar 30 busana yang dua di antaranya gaun pengantin, dan lainnya merupakan cocktail dress dan evening gown. 



    Pada koleksi ini, Sebastian mengeluarkan beberapa siluet yang berbeda dari sebelumnya, seperti siluet trapeze, siluet A-line, siluet ball gown, siluet mermaid, siluet fitted, gaun bepotongan pendek dan gaun berpotongan panjang. Palet warna yang digunakan pun cukup beragam mulai dari warna emas, silver, merah, hijau, hitam, hingga putih. 

    (Baca juga: Stella Lunardy Pertemukan Barat-Timur di Gaun Pengantin) 


    (Koleksi Sebastian Gunwan. Foto: Dok. Hary Subastian)


    Sekitar 30 model tampil mengenakan konsep riasan wajah bernuansa bold, cool, namun masih terlihat cantik. Di tangan Felicia Sasongko dan timnya, mereka meriaskan eyeliner pada bagian bawah dan kelopak mata untuk mempertegas tampilan. Kemudian ditambahkan aplikasi lip gloss pada area bibir untuk memberikan kesan manis.

    Berikut beberapa koleksi gaun dari Sebastian Gunawan yang menjadi favorit Her World:


    (Foto: Dok. Hary Subastian)

    Pemilihan ragam warna payet yang merepresentasikan bunga pada gaun berwarna putih dapat membuatmu terlihat fresh sepanjang perayaan.



    (Foto: Dok. Hary Subastian)

    Adanya embellishment yang merepresentasikan bunga pada gaun berwarna putih merupakan pilihan sempurna untuk kamu yang merayakan pesta pernikahan berkonsep taman.



    (Foto: Dok. Hary Subastian)

    Tampil memukau dan elegant dalam balutan gaun berwarna emas yang berhiaskan payet penuh dari atas hingga kebawah.



    (Foto: Dok. Hary Subastian)

    Buat kamu yang ingin tampil mempesona namun masih terlihat manis, gaun dengan kain tembus pandang pada bagian atas dan berhiaskan payet merupakan pilihan yang tepat.


    (Teks: Elizabeth Michelle)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below