Hair & beauty

Seri 'Suncut', Tabir Surya Ringan dari Kosé Cosmeport

By : Amalta Rifani - 2019-03-31 13:52:00 Seri 'Suncut', Tabir Surya Ringan dari Kosé Cosmeport


Sejauh mana aksimu dalam melindungi kulit tubuh dari paparan sinar matahari? Meski kerap terabaikan, pemakaian sunscreen di sekujur tubuh merupakan rutinitas yang wajib dilakukan oleh semua orang.

Hal ini disebabkan karena sinar UV yang berasal dari sinar matahari bisa memberi dampak yang buruk pada kulit di antaranya hiperpigmentasi, terbakar, cepat mengalami penuaan, timbul komedo, hingga poin yang paling menyeramkan yaitu terkena kanker kulit.

Beberapa hal yang membuat sebagian orang cenderung malas memakai sunscreen baik pada kulit wajah dan tubuh adalah rasa lengket yang tertinggal sehabis pemakaian. Hal ini yang mendasari hadirnya seri Suncut dari label kecantikan asal Jepang, Kosé Cosmeport. Terdapat dua jenis produk yang berada di bawah rangkaian ini di antaranya Suncut UV Protect Spray dan Suncut Perfect UV Protect Gel. Lalu, apa saja sebenarnya kelebihan dua produk populer ini?

(Baca juga: Kose Cosmeport Luncurkan Seri Lengkap Pembersih Wajah) 


1. Suncut UV Protect Spray SPF50+ PA++++


(Suncut UV Protect Spray. Foto: Dok/KoseCosmeport)


Tabir surya berbentuk spray ini memborong kategori nomor satu di Jepang selama enam tahun berturut-turut. Produk ini diformulasikan sedemikian rupa agar mudah menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket, lembut, mengandung 10 jenis esens tumbuhan alami, serta diterapkan dengan teknologi spray yang merata.

Suncut UV Protect Spray dikemas dalam bentuk yang handy dan ringan sehingga bisa dibawa ke mana saja. Tentunya hal ini membuat kamu dapat mengaplikasikannya secara berulang agar keefektivitasannya semakin menambah. Menariknya lagi, kamu bisa menggunakannya pada wajah, rambut, dan kulit kepala karena efek translucent yang terkandung di dalamnya tanpa meninggalkan noda putih yang mengganggu.

Karena teksturnya yang mudah membaur pada kulit, kamu bisa mengaplikasikannya hingga ke area tubuh yang sulit dijangkau. Kamu tak perlu takut untuk menggunakannya dengan posisi terbalik karena tidak akan mengurangi intensitas produk yang disemprotkan. Menarik untuk dijadikan esensial sehari-hari bukan?


2. Suncut Perfect UV Protect Gel SPF50+ PA++++



(Suncut Perfect UV Protect Gel. Foto: Dok/KoseCosmeport)

Lewat tekstur yang berbeda, Kosé Cosmeport menghadirkan tabir surya berbentuk gel yang dikaruniai dengan teknologi waterproof berkekuatan tinggi. Tentunya produk ini bisa menjadi andalanmu saat traveling

Formula tolak air di dalamnya memastikan kulit tetap terlindungi meski bertemu dengan keringat, air, dan sebum yang berlebih. Kandungan air di dalamnya membuat produk ini juga terasa ringan ketika diaplikasikan dan memberikan sensasi segar layaknya efek sehabis pemakaian pelembap.

Tak hanya sinar UV, Suncut Perfect UV Protect Gel turut melindungi kulit dari kotoran, polusi, dan tekanan udara dari lingkungan yang kurang bersahabat. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai makeup base agar riasan mampu bertahan lama dan stay-in-place. Bayangkan berapa banyak fungsi yang bisa kamu dapatkan dalam satu botol praktis ini!

Kamu bisa mendapatkan kedua produk tabir surya andalan Kosé Cosmeport ini di gerai kecantikan atau drugstore terdekat!

Hair & beauty