Hotel St. Regis Hong Kong Buka April 2019


  • Hotel St. Regis Hong Kong Buka April 2019
    Hotel St Regis Hong Kong dijadwalkan buka pada April 2019 mendatang. Menjadi landmark baru Hong Kong dan menambah deret akomodasi luxury. (Foto: Dok/StRegisHongKong)


    Diyakini bakal menjadi landmark baru Hong Kong, Hotel St.Regis Hong Kong dijadwalkan buka pada April 2019 mendatang. 

    Berlokasi di distrik Wan Chai, salah satu kawasan bisnis sibuk Hong Kong, hotel ini juga dekat dengan Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC). Lokasinya yang strategis membuat hotel ini mudah dijangkau. 



    Dengan total 112 kamar dan 17 suites, hotel baru dari grup St Regis ini menambah pilihan akomodasi luxury di Hong Kong. Apa saja yang ditawarkan oleh St Regis Hong Kong? 

    (Baca juga: 11 Tempat di Hong Kong yang Instagramable) 

    Dari pernyataan resminya, disebutkan St Regis Hong Kong merefleksikan visi dari desainer interior Andre Fu, yang menggabungkan antara kreativitas arsitektur, keragaman budaya dan elegansi yang tak lekang oleh waktu. 


    (Kamar di St Regis Hong Kong. Foto: Dok/StRegisHongKong) 


    Gaya desainnya unik, stylish dan juga kontemporer. Andre sebagai desainer yang ternama dengan sejumlah penghargaan bergengsi memberi penghormatan pada kekayaan budaya dan warisan Hong Kong dalam desainnya. 

    Ia juga menempatkan pengalaman personalnya saat bertumbuh di Hong Kong sehingga menciptakan desain yang bernuansa seperti rumah dan ruang yang bisa digunakan uutk berkumpul bersama-sama dengan kerabat. 

    Di samping mengandalkan desainnya yang membuat takjub, St Regis Hong Kong juga menawarkan makanan dan minuman pilihan, serta dua restoran dengan chef bintang Michelin, yakni L'Envol, dining restaurant asal Perancis, dan Run, fine-dining restaurant asal China. Selain di dua restoran ini, tamu yang menginap juga bisa menikmati pengalaman tersendiri, dengan layanan 24-hour butler.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below