Perawatan Rambut Baru Bagi Wanita Berhijab Dari Biolage


  • Perawatan Rambut Baru Bagi Wanita Berhijab Dari Biolage
    Dukung wanita berhijab di Indonesia, Biolage hadirkan rangkaian servis terbaru dan umumkan Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador. (Foto: Dok. Biolage)

    Popularitas hijab serta tren busana muslim di Indonesia terus meningkat. Namun meski popularitas hijab semakin tinggi, banyak pula wanita berhijab yang mengalami masalah pada rambut dan kulit kepalanya seperti rontok, ketombe atau gatal, dan rambut lepek. Meningkatnya permasalahan rambut ini menyebabkan semakin banyak wanita yang melakukan perawatan di salon.

    Dengan tujuan memberikan dukungan bagi para wanita berhijab di Indonesia, Biolage dari Matrix Indonesia menghadirkan rangkaian servis terbaru yang bisa dicoba, yaitu Cool Therapy+++ dan Sensoria Creambath.




    (Rangkaian produk Biolage. Foto: Dok. her world)


    Thomas Mattel selaku Head of Education Matrix Indonesia menjelaskan bahwa servis Cool Therapy+++ mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot sehingga terbukti bekerja untuk tiga masalah kulit rambut agar bebas dari ketombe, rambut rontok, dan bebas lepek selama 48 jam.


    (Thomas Mattel. Foto: Dok. Biolage)


    Bagi kamu yang ingin mencoba perawatan ini di salon Matrix pilihan, pastikan untuk meminta pelayanan Cool Therapy+++ pada hair technician yang bertugas. Perawatan ini akan diawali dengan konsultasi dan diagnosa rambut dan kulit kepala, dilanjutkan dengan scrub, shampoo, pengaplikasikan cooling mint mask, acupressure, bilas, dan diakhiri dengan styling rambut.

    Perawatan ini berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati, kotoran dan minyak; menutrisi batang rambut; dan menyegarkan kulit kepala. Perawatan ini bisa didapat dengan harga Rp 100.000-160.000.


    (Rangkaian produk Biolage. Foto: Dok. her world)



    (Rangkaian produk Biolage. Foto: Dok. her world)


    Perawatan lainnya yang ditujukan untuk melengkapi perawatan relaksasi adalah Bioalage Sensoria Creambath dengan kandungan Minyak Aprikot dan Protein Gandum.

    Kalau kamu ingin menikmati me-time berkualitas, bisa memilih perawatan ini. Usai shampoo dan bilas, hair technician akan mengaplikasikan Biolage Creambath ke rambut, dilanjutkan dengan totok pelenturan di area wajah dan kepala, lalu pemijatan Creambath tradisional. Setelah dibilas, kamu akan mendapat totok penyegaran di area wajah dan dahi, dan diakhiri dengan styling rambut. Perawatan ini dimulai dengan harga Rp 50.000.


    (Shireen Sungkar. Foto: Dok. Biolage)


    Selain pengenalan perawatan baru, Biolage juga menunjuk Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador terbarunya. Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia, mengungkapkan bahwa Shireen merupakan representasi wanita berhijab Indonesia yang modern. Shireen juga memahami betapa pentingnya melakukan perawatan rambut dan kulit kepala bagi wanita berhijab.

    Bagi kamu yang tertarik untuk membeli rangkaian produk Biolage, kini bisa langsung mendapatkannya secara online di Shopee.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below