'The Athlete’s Foot' Hadir Dengan Konsep Baru


  • 'The Athlete’s Foot' Hadir Dengan Konsep Baru
    The Athlete’s Foot Hadir di Grand Indonesia dengan Koleksi-koleksi Sneakers Terbaru. (Foto: Dok/herworldIndonesia)


    Tampil beda dengan konsep sebelumnya, The Athlete's Foot (TAF), ritel global sepatu atletik dan pakaian membuka toko ke-10 di Lantai 3, Grand Indonesia Shopping Town, East Mall Skybridge dengan konsep baru. Dibuka pada pertengahan Maret lalu, konsep ini sukses membedakan TAF dengan toko-toko sportswear lainnya. 

    Selain berfokus pada koleksi olahraga, TAF juga menghadirkan koleksi premium dengan menawarkan berbagai macam pilihan sneakers dengan athletic-inspired model yang stylist. Koleksi yang dihadirkan merentang dari busana, sepatu, hingga aksesori athletic terkini. Yang unik dari The Athlete Foot kali ini, ia juga menghadirkan model limited edition dari brand-brand sportswear ternama seperti Nike, Adidas, New Balance, Puma dan masih banyak lagi.



    (Baca juga: Tips Sehat Sebelum dan Sesudah Olahraga)

    Untuk koleksi sepatu yang ditampilkan juga meliputi sporty leisure dan sneaker informal, sehingga cocok juga untuk kamu yang ingin lebih gaya dalam berolahraga  atau bahkan hanya untuk bergaya.


    (Michelle Joan, Kevin Julio, dan Kamidia Radisti. Foto: Dok. Stephanie Tanggara/herworldIndonesia)

    (Tim representatif label di pembukaan resmi TAF. Foto: Dok. Stephanie Tanggara/herworldIndonesia)

    (Tim representatif label Puma, Aghniny Haque dan Mike Ethan. Foto: Dok. Stephanie Tanggara/herworldIndonesia)


    Untuk merayakan pembukaan toko dengan konsep baru ini, digelar acara yang dihadiri sejumlah local Brand Ambassador dan juga influencer mulai dari model, Kelly Tandiono merepresentasikan Puma, Mike Ethan merepresentasikan New Balance sampai dengan artis lokal, Kevin Julio sebagai representasi dari brand Reebok.

    Rangkaian acara juga digelar meriah dengan adanya berbagai performance dari artis-artis, penyanyi serta group dance lokal. Acara dibuka dengan dance peformance dari the talented dance master Ufa Sofura group yang juga merupakan brand ambassador dari Adidas Indonesia, kemudian diikuti penampilan dari Ramengvrl, musisi hip hop wanita asal Indonesia yang beberapa kali mengguncang scene musik tanah air dengan singlenya.

    Salah satu highlights dari launching TAF kali ini adalah performance dance battle hip hop yang dibawakan oleh group b-boy asal Indonesia, penampilannya menciptakan suasana underground tersendiri yang sangat menarik dan sukses membuat penonton merasakan nuansa fenomena kultur hip-hop tahun 90an yang serba spontan dan freestyle.

    Acara ditutup dengan penampilan Julian Jacobs, menyanyikan beberapa lagu yang menciptakan suasana hangat tersendiri.

    Koleksi baru 

    Seiring dengan pembukaan resmi toko, TAF juga meluncurkan koleksi terbaru dari berbagai label. Berikut beberapa di antaranya: 

    1. Nike Air Max 720

    The Air Max 720 menjadi lebih besar dari sebelumnya dengan the tallest air bag, menawarkan udara lebih dibawah kaki untuk kenyamanan sepanjang hari yang tak terbayangkan dan membawa total estetika baru untuk Nike Air.


    2. Puma RSX


    PUMA meluncurkan pengulangan terbaru dari seri RS-X. RRS-X Trophies dipengaruhi oleh rancangan yang terinsirasi dari fenomena budaya yang sedang terjadi. Dibuat dengan RS Technology di dalam midsole, siluet tebal dengan jala dan tekstil lebih diatas yang penuh gaya dengan hamparan kulit. RS-X Trophy diluncurkan pada 17 Januari di PUMA.com, Toko PUMA dan toko retail diseluruh dunia.


    3. Puma Basket Crush (369556 01)


    Menampilkan branding PUMA pada bagian tumit dengan tonal Formstrip di sisi lateral dan medial, sepatu kets bergaya ini akan menjadi hit sepanjang tahun. Salah satu siluet paling ikonik dari merek ini, adalah disain terbaru koleksi ini dirancang dengan perincian fashion-forward yang terinspirasi oleh gaya point street. 


    4. Adidas Sleek




    Tiba dengan warna dan desain yang menawan dan mencolok, adidas Originals Sleek ini siap menjadi bagian dari ekspresi mode terbaru tanpa batas dengan menfokuskan kepada konsep wanita kuat 


    5. Reebok Aztrek



    Sneaker yang dibuat oleh Christian Tresser, ayah dari beberapa siluet paling ikonik tahun 90-an, kini hadir kembali dengan dua jalur warna baru yang diwakili oleh dua musisi rapper internasional Cardi B dan Future. Kedua karakter ini mewujudkan semangat jiwa remaja tahun 90-an tesendiri pada setiap disain sepatu dengan keunikan dan ciri khas masing-masing karakter.


    6. New Balance 997H



    Evolusi terbaru dari New Balance 997 klasik baru kini hadir di pasaran. Didisain khusus dengan bentuk ramping yang mampu membentuk rotasi modern pada sepatu, seri baru 997H adalah pembaruan progresif dari seri 99x New Balance yang banyak digemari. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below