Orient8 Hadirkan Menu Unik 4 Tingkat 'Pagoda Steamboat'


  • Orient8 Hadirkan Menu Unik 4 Tingkat 'Pagoda Steamboat'
    Restoran Orient8 Hotel Mulia, Senayan Jakarta menyuguhkan menu barunya yang unik dengan empat tingkat 'Pagoda Steamboat'. (Foto: Dok/HotelMulia)


    Terinspirasi dari bentuk Pagoda, restoran Orient8, Hotel Mulia Senayan Jakarta menyuguhkan menu baru yang diberi nama 'Pagoda Steamboat'. 

    Sesuai namanya, menu berbentuk menyerupai pagoda dan terdiri dari empat tingkat. Di setiap tingkatnya, publik bisa memasak sesuai selera, dimasukkan ke dalam sup (tingkat paling bawah), dipanggang (tingkat dua), dicelupkan ke dalam keju (tingkat tiga), dan atau dikukus (di bagian paling atas). 



    Sup pun hadir dengan tiga pilihan, yakni dengan sup tomyum, kaldu ayam atau kaldu sapi. Lagi-lagi sesuai selera. 

    (Baca juga: 5 Restoran dengan Menu Brunch Menarik di Jakarta)



    (Pagoda Steamboat. Foto: Dok/HotelMulia) 


    Hidangan unik 'Pagoda Steamboat' disuguhkan restoran Orient8 untuk santap siang dan malam, dengan porsi bisa untuk dua dan tiga orang.

    Steamboat sendiri merupakan masakan khas asal Cina yang disajikan dengan cara merebus makanan kedalam wadah panas dengan aneka kuah yang lezat. Untuk suguhan kali ini, disesuaikan dengan variasi perkembangan dari berbagai negara,



    (Pagoda Steamboat. Foto: Dok/Hotel Mulia) 

    Yang menarik dari hidangan ini adalah ketika setiap orang bisa memasak sesuai selera dengan menggunakan bahan-bahan yang telah disediakan seperti kerang, udang, cumi, jamur, daging dan berbagai sayuran.

    Mencelupkan daging ke dalam keju pun juga bisa yang menciptakan paduan rasa gurih dan sedikit manis di mulut. Menurut chef Orient8, pilihan keju di menu Pagoda Steamboat ini adalah soft cheese sehingga masih bisa dikombinasi dengan makanan lain yang tersedia. 

    Melihat aneka makanan dan ketersediaan pilihan masakan, Pagoda Steamboat menjadi pilihan tepat saat dinikmati bersama pasangan, atau beramai-ramai dengan teman.  



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below