Fashion

Deretan Busana Terbaik di Red Carpet Oscars 2019

By : Rahman Indra - 2019-02-25 12:37:00 Deretan Busana Terbaik di Red Carpet Oscars 2019


Ajang penghargaan bergengsi Academy Awards atau Oscars 2019 kembali menghadirkan penampilan terbaik para selebriti di karpet merah. Dari mulai Lady Gaga, Brie Larson, Gemma Chan, Emma Stone hingga Kacey Musgraves. 

Di penghargaan bagi insan film AS ke-91 yang berlangsung Minggu (24/2) malam waktu AS itu, Lady Gaga mengambil inspirasi dari penampilan Audrey Hepburn. Sementara, Kacey Musgraves dan Gemma Chan mencolok dengan nuansa pink.

Beberapa tampilan tahun ini memberi banyak kejutan menyenangkan. Siapa saja, cek di bawah ini: 

(Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Oscars 2019) 

Lady Gaga 

Gaga membawa nuansa glamor jadul Hollywood dengan tampil mirip ala Audrey Hepburn. Mengenakan gaun hitam klasik Alexander McQueen, ia melengkapi penampilannya dengan kalung berlian yang disebutkan pernah dikenakan Hepburn di film Breakfast at Tiffany's. 



Amy Adams 

Tampil memukau dengan gaun metalik Versace yang membuatnya mencolok dan mencuri perhatian. 




Constance Wu 

Aktris pemeran Rachel dalam 'Crazy Rich Asians' ini tampil menegsankan dan playful dengn agun kuning custom dari Atelier Versace. 



Gemma Chan 

Menegankan gaun taffeta fuchsia high-neck dari Maison Valentino, aktris yang mencuri perhatian di film Crazy Rich Asians tak pernah gagal mencuri perhatian di red carpet. 



Emma Stone 

Pemeran 'The Favourite' itu tampil mencolok dalam balutan gaun Louis Vuitton.  



Brie Larson 

Sosok 'Captain Marvel' tak kalah mencuri perhatian dalam busana Celine by Heidi Slimane.  




Kacey Musgraves 

Pink sepertinya mendominasi dalam perhelatan Oscars tahun ini. Salah satu yang menonjol adalah peraih Grammy, Kacey Musgraves dalam balutan busana Giambattista Valli. 

 



Yalitzia Aparicio 

Mengenakan gaun chiffon tulle dari Rodarte, aktris pemeran 'Roma' ini melengkapi tampilan mengesankannya dengan perhiasan dari Forevermark. 




Charlize Theron 

Tampil segar dengan potongan rambut bob, dan gaun backless, Theron memukau dalam balutan dusty blue Dior. 





Fashion