Fashion

FOTO: Kompak ala Sissy - Vanesha - Rifat

By : Rahman Indra - 2019-02-26 14:49:00 FOTO: Kompak ala Sissy - Vanesha - Rifat


Rifat Sungkar, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla berbicara mengenai kedekatan mereka sebagai sebuah keluarga besar. Dalam balutan koleksi indah bergaya street style yang menunjukkan sisi keluarga mereka yang tidak biasa dilihat oleh masyarakat.




(Sissy mengenakan Kemeja New Swing dan tas pinggang Souvenir XS Metallic Effect. Foto: Dok/HerworldIndonesia) 


“Dalam pernikahan, saya dan Rifat harus memiliki komunikasi yang lancar. Bukan soal kuantitas, tapi lebih pada kualitas pembicaraan. Bukan sekadar ‘hello, goodbye’. Meski kami sama-sama keras kepala, saya juga harus tahu siapa yang menjadi kepala keluarga, sehingga saat sang kapten harus mengerjakan hal lain, saya sebagai wakil harus bisa memegang kemudi.” - Sissy Prescillia.



(Vanesha mengenakan atasan Crewneck Spring 19 Logo, rok Ruffle dan tas Ville Top Handle S Allover. Foto: Dok/HerworldIndonesia)


“Sejak kecil, saya, Kak Sissy, dan Jevin memang selalu diajarkan untuk dekat satu sama lain. Berbagi jika sedang ada apa-apa dan selalu harus back up satu sama lain sebagai keluarga adalah yang selalu diterapkan oleh mama. Sebuah didikan yang sebenarnya secara tidak disadari malah jadi pengerat batin yang luar biasa. Hanya lewat bincang iseng tiap hari di sebuah meja bundar penuh kenangan yang ada di rumah dan bermain bersama, kami jadi saling kangen saat masing-masing kini telah menikah.” -Vanesha Prescilla.




(Rifat mengenakan BB Hoodie. Foto: Dok/HerworldIndonesia)


“Sebagai keluarga yang berkecimpung di dunia entertainment, kami saling mendukung dengan tidak mengganggu satu sama lain saat sedang bekerja. Kami tahu bahwa saat menjalin profesi, kami harus bisa fokus dan menjaga mood.” - Rifat Sungkar.



(Rifat mengenakan Kemeja Masculin. Sissy mengenakan Monogram Shifted Shirt Dress dan Triple S Trainers. Vanesha mengenakan Jaket Hourglass single breasted, sweater Allover Logo Fitted, Triple S Trainers dan tas Ville Top Handle XXS) 


Foto Depan: Rifat mengenakan Kemeja New Swing. Sissy mengenakan Jaket Denim, Triple S Trainers dan tas Triangle Duffle XS Glitter. Vanesha mengenakan Jaket denim Logo, Allover Logo Cardigan, Atasan Allover Logo Fitted dan Triple S Trainers

(Photoshoot: Seluruh busana dan aksesori Balenciaga. Teks: Bimo Permadi, Kiki Riama Priskila dan Rengganis Parahita. Fotografer: Agus Santoso Yang. Pengarah gaya: Bimo Permadi. Asisten pengarah gaya: Elizabeth Michele. Model: Rifat Sungkar, Sissy Prescillia, dan Vanesha Prescilla. Tata rias wajah: Ryan Ogilvy. Tata rias rambut Kiefer Lippens @StudioK. Tata rias kuku studio K.) 

Fashion