Life & health

Serunya Manjakan Diri Dengan Kartu Kredit

By : Rengganis Parahita - 2019-02-22 13:36:00 Serunya Manjakan Diri Dengan Kartu Kredit

Perempuan modern yang aktif bekerja di kantor, lapangan, atau bahkan ibu rumah tangga, tentu butuh menjaga penampilan agar selalu tampil cantik dan menawan. Berikut adalah beberapa pilihan me time yang bisa kamu lakukan kala weekdays.


1. Memotong rambut secara teratur untuk menghindari rambut pecah, bercabang, dan tetap sesuai dengan bentuk wajah.

2. Menjalani perawatan rutin seperti creambath, hair mask, dan hair spa untuk menjaga kekuatan akar rambut agar tak mudah rontok dan tetap sehat memesona.

3. Selalu up-to-date terhadap tren warna dan gaya rambut setelah berkonsultasi dengan hair stylist berpengalaman.

4. Merawat kuku dengan melakukan manicure & pedicure minimal satu bulan sekali.


Dari ragam aktivitas di atas, waktu paling pas melakukannya adalah di hari Rabu ketika mood seringkali kurang terjaga. Masih jauh dari weekend namun sudah jauh dari Senin dan Selasa. Hari tanggung yang banyak membuat perempuan merasa butuh melepas penat. 

UOB Lady’s Card akan memberi potongan harga tiap minggunya di salon-salon terkemuka seperti Alfons, Anna Wijaya, Chandra Gupta, D’Glam by Anna Wijaya, Irwan Team Hairdesign, May May, dan One Piece Hair Studio sebanyak 30% dan diskon 50% di Irwan Team Hairdesign pada hari Rabu terakhir di tiap bulan.

Tak hanya itu, bagi yang ingin berbelanja, UOB Lady’s Card juga menawarkan diskon 18% setiap hari Rabu di reebonz.com, diskon 30% bagi yang ingin menginap di Gran Melia Hotel Jakarta tiap weekend, hingga diskon 15% tiap hari untuk yang suka merawat diri di Yhi Spa. Tak ada lagi kebosanan yang akan melanda kala hari Rabu tiba. Yuk segera daftar jadi member UOB Lady's Card di http://www.uob.co.id/personal/kartu-kredit/ladys/

Banyak keuntungan menantimu!

Life & health