Deretan Momen Berkesan di Panggung Grammy Awards 2019


  • Deretan Momen Berkesan di Panggung Grammy Awards 2019
    Dari mulai kemunculan Michelle Obama, aksi memukau Alicia Keys hingga tribut Dolly Parton dan Aretha Franklin hiasi Grammy Awards 2019. (Foto: Dok/Instagram/@recordingacademy)


    Panggung Grammy Awards 2019 yang berlangsung Minggu (10/2) malam di AS berlangsung heboh dan meriah. Beberapa kejutan hadir dan menyodorkan momen berkesan di sepanjang perhelatan. 

    Dari mulai kemunculan Michelle Obama, aksi memukau Alicia Keys memainkan dua piano bersamaan, hingga tribut Dolly Parton dan Aretha Franklin. 



    Beberapa aksi panggung para musisi yang tampil juga membuat takjub, seperti Lady Gaga, Cardi B, hingga Dua Lipa. 

    Jika melewatkan Grammy Awards 2019, berikut beberapa momen pentingnya yang menarik untuk disimak: 

    (Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Penghargaan Grammy Awards 2019) 


    1. Latino Opening Act 

    Camila Cabello membawakan Havana dan tampil bersama Ricky Martin, J Balvins, Young Thug dan pemain trumpet jazz legendaris Arturo Sandoval. Penampilan pembuka yang menghentak panggung Grammy Awards dengan lagu-lagu dan goyangan ala Latin yang memanaskan suasana. 



    2. Kemunculan Michelle Obama

    Bertindak sebagai host Alicia Keys memanggil secret sisters yang di antaranya hadir ke atas panggung Michelle Obama, Lady Gaga, Jada Pinket Smith dan Jennifer Lopez. Kemunculan Michelle memberi kejutan dan standing applause dari bangku penonton. Ia menyuarakan bagaimana musik penting dalam hidup. 





    3. Aksi Janelle Monae

    Membakan lagu 'You Make Me Feel', aktris-penyanyi Janelle Monae mendapat sambutan dan energi positif. Bahkan Lady Gaga turut bergoyang dari bangku penonton. 


    4. Shallow Lady Gaga 

    Naik ke atas panggung untuk tampil, Lady Gaga membawakan Shallow. Meski tanpa rekan duetnya Bradley Cooper, aksi Gaga tetap powerful dan membuat takjub. 



    5. Burlesque Cardi B 

    Meraih piala Grammy pertamanya lewat Best Rap Album, Cardi B mempersembahkan aksi panggung yang glamor bergaya burlesque saat membawakan hitnya 'Money'. 



    6. Duet Miley Cyrus dan Shawn Mendes

    Membawakan hit 'In My Blodd' Shawn Mendes kali ini tak sendiri tapi bersama Miley Cyrus. Aksi duet yang mengesankan di Grammy Awards. 



    7. Tribut Dolly Parton  

    Dolly Parton (73), meski tak lagi muda masih memukau. Ia tampil di sesi tribut untuk dirinya dengan tampil bersama sejumlah penyanyi ternama lainnya seperti Miley Cyrus, Katy Perry, Little Big Town, Maren Morris dan Kacey Musgraves. 



    8. Pesona Diana Ross

    Tak hanya milik Dolly Parton, panggung Grammy Awards juga menghadirkan Diana Ross (74). Aksinya: mencengangkan! 



    9. Tribut Aretha Franklin 

    Andra Day, Fantasia dan Yolanda Adam menampilkan aksi panggung dan harmonisasi suara yang membuat merinding di sesi tribut Aretha Franklin lewat lagu '(You Make Me Feel Like) A Natural Woman.  



    10. J.Lo Motown Tribute

    Ada banyak tribut di panggung Grammy kali ini. Jennifer Lopez didapuk membawakna tribut untuk Motown dengan aksi panggung yang wah dan heboh. 



    11. Dua Lipa vs St Vincent

    Kolaborasi pertama Dua Lipa dan St Vincent di atas panggung adalah kejadian langka, dan oleh karenanya sayang dilewatkan begitu saja. 



    12. BTS Moment

    Boyband asal Korea Selatan, BTS tampil di atas panggung untuk mengumumkan pemenang dan menyerahkan piala Grammy Awards. Meski tak menang kali ini, penampilan mereka di panggung Grammy cukup menyita perhatian. 


    13. Aksi Alicia Keys 

    Dari semua momen berkesan di Grammy Awards, Alicia Keys membuktikan dirinya memang pantas menjadi host dan peraih 15 penghargaan Grammy dengan tampil membawakan medley beberapa lagu. Aksinya menjadi tak  biasa kala ia bermain dua piano di saat bersamaan. Cuma Keys yang bisa! 





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below