5 Cara Mudah Tunjukkan Rasa Sayang


  •  5 Cara Mudah Tunjukkan Rasa Sayang
    Cara mudah menunjukkan kasih sayang (Foto: Dok. Freepik)

    It’s the month of love! Jangan ragu untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan dan anggota keluarga lewat hal-hal kecil yang bisa dilakukan dengan mudah. Tidak perlu yang merepotkan, namun mulailah dengan sesuatu yang sederhana tetapi sangat berarti bagi mereka. 

    Berikut lima bentuk perhatian yang bisa menjadi referensi untuk membuat pasangan dan anggota keluarga semakin dekat dengan kamu.




    1.Membuatkan makanan favoritnya


    (Foto: Dok. Freepik)

    Makanan favorit adalah salah satu benda ampuh untuk merebut hati pasangan. Kali ini, coba untuk membuatnya sendiri dibanding membeli di restoran. Langkah ini dapat membuat pasangan bahagia dan terkesan. Cari referensi resep di internet dan kamu juga bisa memberi twist yang berbeda sesuai kreasi.


    2.Mengajak berlibur untuk relaksasi


    (Foto: Dok. Freepik)

    Untuk melepas kepenatan dari kesibukan, kamu bisa merancang agenda berlibur singkat dengan pasangan. Pergilah ke tempat-tempat yang sudah lama ingin dikunjungi olehnya dan temukan jadwal yang pas. Hal ini dapat menyegarkan pikiran dan mengurangi stres, sehingga berdampak positif bagi pasangan dan juga kamu. Tubuh pun akan terasa lebih bugar dan berenergi.


    3.Memberi kartu ucapan


    (Foto: Dok. Freepik)

    Tinggalkan sejenak cara berkirim pesan yang umum seperti melalui smartphone. Memberi kartu ucapan pada pasangan yang berisi kalimat-kalimat humoris dan bersifat menyemangati akan terasa lebih personal dan spesial. Kamu pun dapat lebih bebas mengungkapkan dan mengekspresikan rasa sayang dengan menambahkan tulisan atau ilustrasi yang menyenangkan.


    4.Ikut kelas memasak


    (Foto: Dok. Freepik)

    Jika kamu memiliki waktu senggang, tidak ada salahnya untuk mengajak anak mengikuti kelas memasak yang kini tengah marak. Buatlah makanan yang disukai anak seperti cupcake, cokelat, atau hamburger. Selain bisa mengasah kreativitas anak, kamu pun dapat menikmati quality time bersamanya.


    5. Ikut memerhatikan kesehatannya


    (Foto: Dok. Freepik)

    Sebagai pasangan dan seorang ibu yang baik, kamu bisa memberikan perhatian lebih melalui hal-hal yang menyangkut kesehatan pasangan dan anggota keluarga lainnya. Hal ini dapat menunjukkan bahwa kamu peduli terhadap mereka. Contoh yang bisa dilakukan adalah membelikan atau membuatkan makanan yang sehat, mengajaknya berolahraga bersama, atau memberikan suplemen yang baik bagi kesehatan.

    Hal-hal sederhana namun dilakukan dengan tulus dari hati pastinya akan lebih berkesan. Bulan ini, jangan ragu untuk menunjukkan rasa sayang kamu terhadap orang terdekat. Imagine the world with such a loving gesture? Pasti akan sangat membahagiakan, bukan?  

    Yuk berbagi cerita seputar healthy relation di Healthy Sharing dan menangkan voucher MAP Rp500.000 untuk masing-masing 3 orang pemenang!


    (Teks: Firisa Ardianti)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below