Creativepreneur Corner 2019 Sukses Lagi di Malang


  • Creativepreneur Corner 2019 Sukses Lagi di Malang
    Dok. Creativepreneur Corner

    Setelah sukses menyedot 1200 peserta di kota Medan, rangkaian acara Creativepreneur Corner 2019 kedua yang diselenggarakan di kota Malang ternyata berhasil mendatangkan lebih banyak peserta yaitu sebanyak 2400 orang. Dilaksakan di Ballroom Hotel Harris Malang, acara ini kembali dibuka oleh Adhiramsyah dan presentasi dari Belva Devara selaku CEO dan Founder dari Ruang Guru yang disaksikan dengan seksama oleh para pengunjung.





    Ada sharing session yang dibawakan oleh Gaery Undarsa selaku CMO tiket.com. Antusiasme peserta pun makin luar biasa dan di luar dugaan sehingga sang Founder dan CEO dari Creativepreneur Event Creator, Putri Tanjung, pun menangis karena tak percaya acara garapannya diminati begitu banyak orang. Di sini, Putri menceritakan jatuh bangun yang ia rasakan saat memulai usaha. Berbagai penolakan hingga ketidakpercayaan banyak pihak karena usia nya yang masih muda kerap menghalanginya untuk sukses di tahun-tahun awal. Namun,hal itu justru membuatnya tertantang untuk membuktikan bahwa usia adalah peluang.




    Melalui Creativepreneur Corner ini lah pada akhirnya ia berhasil membuktikan segalanya. "Entrepreneurship is a marathon not a sprint. Tidak ada yang instan sebab kita harus tetap berlari untuk menjadi pengusaha. Harus konsisten dan juga harus presisten", ujarnya. Tak lama kemudian. Chairul Tanjung pun naik panggung untuk berbagi cerita dan pengalaman. Pesannya adalah "kesuksesan memang hak semua orang, tapi biar bagaimana pun, hal tersebut harus diperjuangkan!".




    Berbeda dengan acara yang di Medan, event Malang kali ini diramaikan oleh pembicara lain yaitu Raditya Dika dan Deddy Corbuzier. Pada sesi ini, Deddy Corbuzier menyatakan bahwa "the idea of the future is in your head, if you want to take a risk".


    So, Malang memberi kesan tersendiri bagi para peserta sekaligus pengisi acara. Semua tampak berjalan dan berakhir sempurna di mana para kaum muda diminta untuk tidak takut menjadi persona kreatif untuk masa depan yang lebih baik. Sungguh acara penuh manfaat yang diisi oleh orang-orang hebat dan luar biasa. Inspiratif dan penuh kejutan.





     







 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below