Hair & beauty

Inspirasi Riasan untuk Tampil Memukau Saat Tahun Baru

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-12-30 19:00:02 Inspirasi Riasan untuk Tampil Memukau Saat Tahun Baru


Tahun baru 2020 sudah semakin dekat. Busana pun sudah disiapkan untuk tampil stylish saat perayaan nanti. Tapi, bagaimana dengan model riasan yang akan digunakan? masih bingung untuk menentukannya?

Jika belum, bermain-main dengan riasan mata dan bibir bisa buat tampilanmu lebih memukau. Dengan memadukan dua hingga tiga warna eyeshadow dan menggunakan lipstik merah untuk tampil bold juga bisa jadi pilihannya.

Masih bingung memilihnya? berikut bisa jadi riasanmu di malam tahun baru nanti.

(Baca Juga: Too Faced Tambah Koleksi Palet Eyeshadow Chocolate)


1. Sparkling Eyeshadow 


Tampil berkilau dengan eyeshadow glitter dan lipstik glossy merupakan pilihan yang tepat untuk tampil memukau tahun baru nanti. Gunakan uga bulu mata palsu jika ingin menambah tegas area mata nanti.


2. Invented Gliter


Pernak-pernik penuh warna dibagian mata juga bisa buatmu elegan di tahun baru. Dengan memilih riasan mata yang satu ini, cukuplah menambah warna-warna natural dibagian pipi dan bibir agar tampil maksimal

(Baca Juga: Palet Eyeshadow Androgyny Dari Jeffree Star)


3. Watercolor Lavender


Kesan anggun dan menawan bisa dibuat dengan eyeshadow model ini, watercolor lavender. Padukan dua hingga tiga warna ungu, di kelopak mata dan sedikit pada garis bawah mata jika diinginkan. Jangan lupa juga warnai bibirmu dengan nude lipstick untuk buat tampilan sempurna.


4. Sunset Glitter


Cantiknya senja di sore hari bisa diwujudkan ke kelopak matamu dengan warna oranye dan sedikit tambahan glitter eyeshadow. Cobalah gradasikan. Jangan lupa poleskan pula blush on dan pewarna bibir sesuai keinginanmu.


5. Red Wings


Bermain dengan warna merah di daerah mata buat tampilanmu menarik perhatian di pergantian tahun baru nanti. Buatlah lebih dramatis dengan model wings, sehingga tak lagi memerlukan eyeliner untuk membuat matamu tampil tegas. Tambahkan pula highlighter di bagian tulang pipi agar makin memukau.

(Baca Juga: Ini Dia Palet Eyeshadow Terbaru Dari TheBalm)


6. Black Line Natural


Ingin tampil simple di perayaan tahun baru nanti? riasan yang satu ini bisa jadi inspirasi. Bermain dengan garis hitam yang mengikuti garis mata bisa buat tampilan sederhana namun dramatis. Kemudian, gunakan lipstik glossy dan highlighter untuk glowing.


7. Bold Makeup


Riasan yang satu ini sangat cocok bagi yang ingin tampil bold. Dengan menggunakan warna merah sebagai pewarna bibir, ditambah dengan eyeliner di bagian mata akan membuatmu mencuri perhatian di tahun baru 2020.

Hair & beauty