Life & health

Momen-Momen Bahagia Perayaan Natal Para Selebriti

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-12-26 13:20:00 Momen-Momen Bahagia Perayaan Natal Para Selebriti


Hari Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember 2019 dirayakan dengan penuh sukacita. Berbagi kebahagiaan dengan orang tercinta, seperti keluarga, saudara, teman hingga kekasih juga disematkan agar momen ini jadi tak terlupakan.

Berbagi kebahagiaan itu juga dilakukan sejumlah artis, dengan cara yang berbeda-beda. Adalah Shaloom Syach Razadee yang merayakan hari Natal bersama sahabatnya, dan ada pula Nana Mirdad bersama Andrew White yang pergi ke luar negeri sekaligus mengajak si kecil berlibur. Semuanya sangat bahagia terlihat dari momen yang dibagikan melalui sosial media mereka, dan berikut diantaranya:

(Baca Juga: Perayaan Natal dan Tahun Baru Tak Terlupakan)


1. Putri Marino

Telah memiliki buah hati, pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino kini lengkap merayakan natal di tahun ini. Berfoto bersama dengan latar pohon Natal, keluarga ini tampak bahagia dan serasi.


2. Chelsea Olivia 

Menikah di tahun 2015, Chelsea Olivia bersama Glenn Alinskie terlihat sangat bahagia diperayaan Natal tahun ini. Memilih destinasi San Fransisco sebagai tempat merayakan Natal, mereka pun mengabadikan momen hangat itu dengan si kecil Nastusha Olivia Alinskie.


3. Darius Sinathrya


Bersama sang istri Donna Agnesia, Darius Sinathrya berbagi momen kebahagiaan mereka melalui foto yang diunggah ke sosial media pribadinya. Tak hanya berdua, dia pun turut membawa anak-anaknya untuk bersama merasakan kehangatan momen Natal tahun ini.


4. Sandra Dewi


Merayakan Natal bersama keluarga juga dilakukan oleh aktris Sandra Dewi tahun ini. Ditambah dengan dua buah hatinya yang hadir di tengah, menambah keceriaan saat melihatnya.


5. Melaney Ricardo


Terkenal dengan kejenakaannya, pasangan Melaney Ricardo bersama Tyson James Lynch mencuri perhatian publik di hari Natal kemarin. Hal ini dikarenakan foto keduanya yang mengenakan baju serba merah dengan suasana winter buat mereka tampak romantis diperayaan Natal Tahun ini.


6. Lia Lukman 


Lia Lukman dan Lukman Sardi berbagi kebahagian bersama ketiga anaknya di The Grove, Los Angeles, AS. 


7. Asmara Abigail

Pemain film Perempuan Tanah Jahanam, Asmara Abigail juga membagikan kemesraannya bersama sang kekasih Giancarlo Giuri di hari Natal. Keduanya tampak serasi ditambah dengan ungkapan kata dari Asmara Abigail di caption 'It’s the most wonderful time of the year'.


8. Cinta Laura

Meski tak berfoto dengan latar pohon Natal atau pun cahaya-cahaya lampu yang meriah, tapi Cinta Laura tetap membagikan momen bahagianya di Hari Natal Kemarin. Bertuliskan "Merry Christmas to those who celebrate! May love, happiness and positivity always fill your hearts! " terlihat dirinya berfoto dengan orang tuanya.


9. Gisella Anastasia

Pasangan ibu dan anak, Gisella Anastasia dengan Gempita Noura Marten kerap kali menarik perhatian. Di perayaan Natal kemarin, Gisel kabarnya pergi bersama sang buah hati ke negeri Singapura untuk merayakan Natal. 


10. Jessica Iskandar

Kedekatan Jessica Iskandar dengan El Barack Alexander tak lagi diragukan. Ditambah dengan foto bertema Natal ini, keduanya sangat serasi dan terlihat bahagia.


11. Gisela indri

Gisela Indri terlihat antusias menyambut Natal, terlihat dari fotonya di depan pohon Natal yang kecil dan dipenuhi oleh kado di bawahnya. Meski sendirian di dalam foto, namun Gisela tampak ceria di hari itu.


12. Luna Maya

Luna Maya jadi salah satu artis yang membagikan momen kebahagiaannya di perayaan Natal kemarin. Dengan menggunakan gaun pink, Luna Maya berjalan dan berpose di depan pohon Natal yang tinggi dan berukuran besar.

Itulah seputar momen bahagia dari sejumlah selebriti, bagaimana dengan perayaan hari Natalmu kemarin?

Life & health