Inspirasi 'Nail Art' Untuk Tampil Menawan di Hari Natal


  • Inspirasi 'Nail Art' Untuk Tampil Menawan di Hari Natal
    Warnai kuku dengan rona merah, hijau, putih dan lainnya bisa buat tampilan yang menawan diperayaan Natal. Jika bingung, berikut inspirasinya. (Foto: Dok/Pexels.com)


    Jika memilih busana serba merah dan hijau untuk merayakan Natal, warna ini pula bisa jadi ide riasan untuk mewarnai kuku di hari itu. Dengan memadukan dua hingga tiga warna cat kuku, akan membuat tampilan yang sempurna dan menawan.

    Selain bermain dengan warnanya, menambahkan gambar-gambar yang identik dengan hari Natal, bisa pula memperindah kuku di jari tangan dan juga kaki. Adalah gingerbread men, candy cane dan lainnya yang bisa jadi pilihan dan menginspirasi. Jika bingung untuk membuatnya, berikut inspirasi nail art yang bisa dikreasikan sesuai keinginan.



    (Baca Juga: Kuku Cantik Dengan Nail Art)


    1. Merah dan Putih Glitter


    Paduan warna merah dan putih glitter bisa jadi inspirasi riasan kuku di hari Natal. Dengan menambahkan aksesoris seperti cincin atau gelang akan menambah elegan tampilan.


    2. Rona Pink dan Gold 


    Merayakan natal bisa pula dimeriahkan dengan warna cerah lain, seperti peach dan gold. Mengaplikasikannya ke kuku dan dengan menambahkan gambar salju lonceng dan lainnya dengan rona gold, membuatnya jari-jari terlihat lebih cantik.


    3. Eksplorasi Gambar

    Mencampurkan empat unsur warna untuk mempercantik kuku bisa melengkapi tampilanmu di hari Raya Natal. Pilihlah warna merah, hijau, putih dan silver dan mulailah mengeksplorenya. 


    4. Hijau dan Putih

    Rona hijau dan putih akan membuat kuku terlihat lebih cantik. Eksplorasikan dua warna ini dengan tambahan glitter di beberapa jari, untuk menambah kesan elegan.


    5. Merah dan Silver

    Paduan warna merah dan silver jadi pilihan yang tepat untuk mewarnai kuku di hari Natal. Jika digradasikan, warnanya akan mencuri perhatian.


    6. Rona Putih dan Tambahan Pernak-Pernik


    Menggambarkan suasana winter yang dingin bisa dengan memilih warna putih dengan taburan mutiara di atasnya untuk mempercantik kuku.


    7. Merah Winter


    Selain warna putih, memberikan rona merah dan silver glitter ditambah dengan elemen butiran salju akan mempercantik kukumu di hari Natal.


    8. Gingerbread Cookies dan Candy Cane


    Perayaan hari Natal identik dengan kue jahe atau gingerbread dan candy cane. Dan tak ada salahnya jika menggambarkan dua hal itu di atas kuku dengan warna-warna merah, hijau, putih dan lainnya. Bagaimana? tertarik untuk mencobanya?


    9. Bening dan Putih


    Jika ingin tampil simple di perayaan Natal, cat putih dan bening bisa jadi inspirasi untuk mewarnai kuku untuk tetap tambil menawan.


    10. Abu-abu dan Putih


    Tampil menawan di hari Natal, bisa diwujudkan dengan warnai kuku dan menambahkan gambar-gambar unik di atasnya. Seperti ide yang satu ini, mengambil warna abu-abu dan putih untuk kemudian diaplikasikan ke atas kuku untuk tema winter di hari raya Natal!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below