Clarks Luncurkan Koleksi Spring Summer 2020


  • Clarks Luncurkan Koleksi Spring Summer 2020
    Freida Pinto untuk Clarks Desert Boot Spring Summer 2020. (Foto: Dok/Clarks/HerWorldIndonesia)


    Sejak berdiri hampir 200 tahun lalu, Clarks, brand sepatu ternama asal Inggris membuktikan konsistensinya dalam menyuguhkan rangkaian footwear nyaman dengan bahan berkualitas. Merayakan dua abad perjalanannya, Clarks menggelar acara khusus di Singapura pekan lalu.

    Her World Indonesia mendapat kesempatan untuk menyaksikan perayaan sekaligus peluncuran koleksi terbarunya tersebut di ajang Clarks Spring Summer 2020 Media Preview yang diberi tajuk “Then.Now.Always”. 



    Apa saja hal menarik dalam perhelatannya kali ini? Berikut laporannya. 

    (Baca juga: Tampil Trendi dan Nyaman dengan Sepatu) 


    Desert Boot ikonis 

    (Desain Desert Boot terbaru untuk wanita. Foto: Dok/HerWorldIndonesia)


    Mata saya tertuju pada dua pasang sepatu yang terpajang manis menyapa para tamu undangan yang datang. Yes, it’s their iconic Desert Boots. Hadir lebih trendi, unik, dan kian mencuri perhatian. Di hadapan saya juga terdapat poster besar yang memperlihatkan sang muses yaitu Freida Pinto dan Alexander Skarsgård yang mengenakan sepatu ikonis ini. Gaya mereka cukup kasual, tapi sophisticated berkat desain barunya.

    Kali ini, Desert Boot tampil beda dengan warna yang subtil seperti sand, light blue, dan off white. Terdapat koleksi dengan bahan suede dan leather berkualitas premium yang disajikan baik untuk wanita dan pria. Menariknya, bahan kulit pada sepatu boots ini sangat lentur sehingga terasa nyaman digunakan, bahkan dalam berbagai kesempatan. Begitu pula dengan desain suede.


    (Bahan suede yang menyempurnakan Desert Boot kali ini. Foto: Dok/HerWorldIndonesia)

    Di sana, saya sempat berbincang dengan Annabelle Lin, Regional Marketing Manager Clarks, SEA, Singapura. 

    “Desert Boot ini merupakan highlight untuk koleksi spring summer 2020. Meski sudah terkenal ikonis dengan desain yang klasik, kali ini ia disajikan lebih outstanding untuk 70th Anniversary-nya (tahun depan) sejak dibuat oleh Nathan Clark pada 1950,” ungkap Annabelle.

    Dari segi desain dan warna, sepatu ini tampak menjanjikan untuk dapat digunakan sehari-hari. Bahkan dalam wawancaranya untuk Clarks, Freida Pinto dan Alexander Skarsgård mengakui hal itu.

    Annabelle menambahkan, “Jika di Indonesia terbilang cukup jarang bagi wanita menggunakan boots tiap harinya, don’t worry, it’s very easy to match. Kita bisa menggunakan jeans, rok panjang, smart suit, dress kasual, dan masih banyak lagi”. Setelah mendengar ini, saya semakin tak sabar menanti kehadirannya untuk koleksi wanita di Indonesia!

    Selain Desert Boot, terdapat koleksi lainnya dengan siluet terbaru berbahan high-quality seperti sneakers berbahan kulit, mules, sandal, kitten heels, loafer, wedges untuk musim panas, hingga CNY Collection yang dapat dibeli pada Februari 2020 nanti. So, who’s excited for Clarks’ upcoming collection?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below