Kuliner Serba Natal di Shangri-La Hotel Jakarta


  • Kuliner Serba Natal di Shangri-La Hotel Jakarta
    Sambut momen Natal dan Tahun Baru yang meriah, Shangri-La Hotel Jakarta luncurkan ragam menu menarik yang memikat. (Foto: Dok. Shangri-La Hotel Jakarta)

    Terinspirasi dari Celestite crystal yang mencerminkan ketenangan dan semangat yang positif, Shangri-La Hotel Jakarta akan didekorasi dengan berbagai sentuhan ornamen putih, silver, dan kristal dengan tema ‘Heavenly Christmas’.

    Para tamu pun akan disambut dengan hangat dan diajak untuk menikmati ragam hidangan lezat khas malam Natal yang telah dipersiapkan oleh tim kuliner SATOO. Sebut saja Beef Fillet Wellington, Classic Roast Turkey with Herb Stuffing and Old-Fashioned Gravy, hingga Roast Rack of Lamb with Redcurrant Juice and Slow-Cooked Short Ribs with Gremolata yang seluruhnya sangat enak untuk disantap.





    (Salah satu menu yang wajib dicicipi saat jamuan Natal dan Tahun Baru. Foto: Dok. Shangri-La Hotel Jakarta)

    Ada pun kue kering khas holiday season seperti Stollen and Gingerbreads serta macam-macam homemade cookies yang juga bisa jadi pilihan dan mulai dapat dinikmati pada tanggal 24 dan 25 Desember 2019.


    (Kue cantik untuk menemani momen spesial. Foto: Dok. Shangri-La Hotel Jakarta)

    Hidangan malam Natal di special buffet SATOO dengan harga mulai dari Rp698.000++ per orang, JIA all-you-can-eat dim sum dengan harga mulai dari Rp428.000++, Christmas brunch di SATOO mulai dari Rp658.000++ dan Rosso mulai dari Rp698.000++ per orang.

    Nikmati momen hangat bersama keluarga sambil menyaksikan paduan suara nan indah dari Fortunate Kids Choir dengan reservasi ke +62 21 29229999 atau email ke [email protected]



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below