Hair & beauty

Kebaikan Bunga Marigold untuk Keremajaan Kulit

By : Rahmi Davita - 2019-12-14 09:30:01 Kebaikan Bunga Marigold untuk Keremajaan Kulit

Satu lagi lansiran lokal yang sayang untuk dilewatkan. Saat pertama kali melihatnya, rangkaian terbaru dari N’Pure ini seperti mengingatkan dengan produk skincare berbahan calendula karena memiliki bulir-bulir bunga kuning di dalamnya. Ternyata, kandungannya adalah bunga eksotis marigold yang juga memiliki berbagai manfaat bagi kulit. Di antaranya adalah carotenoid dan trans-lutein. Dr. Inneke Jane Hidajat, Sp.KK, MKes., (dermatologist) yang turut hadir dalam acara peluncuran N'Pure Marigold menyebutkan bahwa kandungan carotenoid dan trans-lutein berfungsi sebagai antioksidan dan anti-aging pada kulit. 



Acara peluncuran N'Pure Marigold di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta. Tanya Larasati, influencer sekaligus founder dari Pop Your Heart hadir sebagai bintang tamu. Mom-preneur ini juga berbagi tentang pengalamannya selama menggunakan N'Pure dalam ritual kecantikannya. 


Di Indonesia sendiri, bunga marigold banyak ditemui di Bali. Bahan alami ini dikenal aman untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif. Selain carotenoid dan trans-lutein, rangkaian N’Pure Marigold juga diperkaya oleh kolagen, gold, dan niacinamide yang berfungsi melembapkan, mencerahkan, serta meredakan inflamasi. 


Apakah seri produk ini aman untuk kulit berjerawat? Ya, karena ia juga mengandung antiseptik yang bisa mencegah pertumbuhan bakteri pada kulit wajah. Namun jika sedang dalam proses penyembuhan jerawat yang meradang, sebaiknya kombinasikan juga dengan perawatan yang lebih intensif, ya


Koleksi N’Pure Marigold terdiri dari tiga perawatan wajah dasar yaitu N’Pure Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash, N’Pure Marigold Anti-Aging Face Toner, N’Pure Marigold Anti-Aging Serum. Menurut her world, dari tiga produk tadi, yang paling mencuri perhatian adalah Foaming Face Wash-nya. Karena ia dilengkapi dengan sikat wajah lembut yang sudah terpasang di bagian atasnya, sehingga pengalaman mencuci wajah pun semakin menyenangkan. 


Seluruh rangkaian N'Pure Marigold bisa didapatkan di dusdusan.com 


Plus, semua produk N’Pure bebas dari alkohol, paraben, mineral oil, dan SLS!


Hair & beauty