Rayakan Natal & Tahun Baru di 'Christmas Luminaire'


  • Rayakan Natal & Tahun Baru di 'Christmas Luminaire'
    Central Park Dan Neo Soho gelar acara Christmas Luminaire(Foto:Dok/Centralpark)


    Menyambut perayaan Natal dan tahun baru, biasanya dirayakan dengan berwisata dan berbelanja, atau sekedar melihat lampu-lampu bercahaya dari christmas tree yang bisa menambah suasana sukacita bersama keluarga. Berbagai pusat perbelanjaan pun mulai menghadirkan penawaran spesial dan acara-acara menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Central Park bersama Neo Soho Mall yang menghadirkan rangkaian acara ikonik bertajuk Noel Season “Christmas Luminarie”. 

    Para pengunjung kini bisa menikmati Giant Christmas Tree dengan tinggi 38 meter dan dihias dengan unik. Ditambah dengan permainan lampu LED yang memantul di Tribeca Park membuat momen ini semakin spektakuler dan penuh warna.



    (Baca Juga: Dari Star Wars Hingga Santa Hadir di Mall Kelapa Gading)



    (Kemeriahan pembukaan acara Noel Season 'Christmas Luminiare.Foto:Dok/Centralpark)


    Terdiri dari berbagai deretan acara, 'Christmas Luminarie' dibuka dengan menyalakan lampu pohon natal yang megah dengan tajuk The Light-Up Ceremony Of Noel Season “Christmas Luminarie” di Tribeca Park. Ditemani dengan alunan lagu yang dinyanyikan Maria Simorangkir, Adikara Fardy dan DJ Devarra, suasana senang dan mengharukan hadir di benak siapapun yang melihatnya. Yang menambah semarak dari acara Noel Season “Christmas Luminarie” para pengunjung dapat menyaksikan beragam pantulan cahaya indah dari The Giant Luminarie Christmas Tree Show di siang maupun malam hari.

    Agar suasana semakin terasa damai, Christmas Choir Caroling akan hadir dan mengelilingi setiap lantai Central Park dan Neo Soho untuk mengajak para pengunjung bernyanyi dan menyanyikan senandung Natal khusus di hari Sabtu dan Minggu. Keceriaan lain juga, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan sejumlah karakter Disney Frozen II yang mendatangkan The Real Santa From North Pole.

    (Baca Juga: 4 Kota Terbaik di Asia untuk Merayakan Natal)



    (Berbelanja sambil bernyanyi di Central Park dan Neo Soho.Foto:Dok.Central Park)


    Kemeriahan acara ini bisa dinikmati sambil berbelanja dengan harga-harga spesial dalam acara 'Shopping Marathon Till Midnight' yang berlangsung pada 14 – 15 Desember 2019. Selain itu, Festive Market juga akan hadir pada tanggal 20 -29 Desember 2019 di sekitar area Tribeca Park untuk para pengunjung bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang hits dan kekinian dan akan menambah keseruan waktu bersama keluarga tercinta. 

    Dibuka dari 23 November 2019 hingga 5 Januari 2020, acara ini bisa jadi kegiatan menyenangkan untuk mengisi liburan bersama keluarga. Terutama untuk perayaan momen Natal dan Tahun Baru dengan orang tersayang pada Christmas Eve Celebration di tanggal 25 Desember 2019 dan Post New Year Celebration di tanggal 1 Januari 2020.

    (Baca Juga: 3 Rekomendasi Hotel untuk Menghabiskan Malam Natal)


    The Light Up Ceremony 

    Malam Noel Season “Christmas Luminarie” akan dibuka dengan prosesi penyalaan lampu LED yang memukau dari Giant Luminarie Christmas Tree di Tribeca Park. Cahaya berkilau nan indah dari pantulan laser & lighting show di ribuan steel flappers akan mempercantik tampilan pohon natal ikonik yang cocok dijadikan tempat mengabadikan momen menyambut perayaan Natal tahun ini.

    The Light Up Ceremony Of The Giant Christmas Tree juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Maria Simorangkir, Adikara Fardy dan DJ Devvara yang berlangsung pada tanggal 23 November 2019 mulai pukul 18:30 WIB. Tidak hanya itu, senandung – senandung natal juga akan dibawakan oleh Voice Of Indonesia dan tari- tarian dari Batavia Dancer akan menambah semangat dan semarak sukacita menyambut hari raya Natal tahun ini.


    The Giant Luminarie Christmas Tree Show

    Setelah diawali oleh keindahan proses penyalaan lampu pada pohon Natal yang pernah mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai pohon natal tertinggi di Indonesia setinggi 38 meter, para pengujung Central Park dan Neo Soho Mall juga masih dapat menikmati pertunjukkan kilauan lampu cantik tersebut di Tribeca Park hingga tanggal 5 Januari 2020.

    Dalam periode Noel Season “Christmas Luminarie” para pengunjung berkesempatan menikmati indahnya malam di Tribeca Park dengan keindahan damai Natal dan mengabadikan momen tersebut. Jadwal pertunjukan The Iconic Giant Christmas Tree ini dapat disaksikan 3 kali pada weekday pada pukul 19:00 WIB, 20:00 WIB, dan 21:00 WIB dan 4 kali saat weekend pada pukul 19:00 WIB, 20:00 WIB, 21:00 WIB dan 21:30 WIB.


    Christmas Caroling by Voice of Indonesia

    Momen menyambut perayaan hari raya Natal kurang lengkap tanpa kehadiran kelompok paduan suara yang menyanyikan kidung Natal di dalam acara Christmas Caroling By Voice Of Indonesia. Sudut – sudut Central Park dan Neo Soho Mall akan dipenuhi dengan sajian suara indah dari Voice Of Indonesia dari tanggal 30 November sampai dengan 29 Desember 2019 setiap hari Sabtu di Central Park Mall pada pukul 17:00 WIB hingga 18:00 WIB dan setiap hari Minggu di Neo Soho Mall mulai pukul 18:00 WIB hingga 19:00 WIB.


    House of Santa

    Perayaan Natal akan terasa semakin hangat dengan hadirnya sang Santa Claus yang hadir memberikan berbagai hadiah menarik bagi para pengujung khususnya anak – anak dalam acara Make a Date With Santa. Sang Santa Clause khusus didatangkan langsung dari North Pole dan tentu akan selalu siap menyambut serta menyapa para pengujung setia Central Park dan Neo Soho Mall di sekitar Neo Atrium mulai tanggal 18 hingga 25 Desember 2019 tepat di hari perayaan Natal tiba mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Di House of Santa ini pun akan banyak aktivitas yang langsung dapat dinikmati para pengunjung hingga tempat yang menggemaskan yang dapat dijadikan untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang dalam momen natal tahun ini.


    Share the Joy

    Dalam menyambut Natal, melalui Share Our Heart yang merupakan program CSR Central Park Mall dan Neo Soho Mall bekerja sama dengan Yayasan Jatari Vending dan Inovasi Solusi Digital membuat program donasi yang akan diserahkan kepada anak-anak yang membutuhkan fasilitas kesehatan melalui yayasan Let’s Share. Dengan memainkan permainan yang ada pada machine di Neo Atrium, para pengunjung sudah membantu banyak orang yang membutuhkan. Program ini memberikan pengalaman berbagi dengan cara yang menyenangkan, karena setiap para pengunjung yang datang dan berpartisipasi akan mendapat hadiah special dari Central Park dan Neo Soho Mall.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below